Minggu, 17 Juli 2016

Sudah Punya 1 Anak, Celine Evangelista Ternyata Tidak Pernah Menikah Dengan Dirly Idol, Kata Ibunya!

slidegossip.com - Nama Celine Evangelista kini terus jadi perbincangan. Mulai dari hubungan asmaranya dengan Stefan William, pernikahan sejenis dengan manajer artis yang dilakukan di Amerika, hingga yang terbaru soal status pernikahan Celine Evangelista dengan Dirly Idol. Diungkap oleh sang ibunda, Vicentia Nurul bahwa Celine Evangelista sebenarnya tidak pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol, walaupun dari hubungan itu telah lahir seorang anak.

"Dirly tidak pernah menikah dengan Celine, okay. Tidak, tidak pernah menikah," ungkap Vicentia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

 

Meski membantah adanya pernikahan, namun sang ibunda membenarkan kalau Dirly dan Celine memang pernah berhubungan. Bahkan dari hubungan itu lahir seorang anak bernama Eleeya Xaviera Sompie dan seorang anak angkat bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

"Dirly itu memang sempat punya hubungan dengan anak saya sampai punya anak," lanjutnya.

Meski Celine Evangelista hamil dan melahirkan di luar nikah, Vicentia menganggap kisah putrinya dan Dirly bukanlah sebuah aib yang harus ditutup-tutupi. "Saya fine, tidak apa-apa (Celine mempunyai anak di luar nikah). Saya juga bukan orang yang suci-suci amat. Tapi itu dulu," tegasnya santai.

Pernikahan Celine Evangelista dengan Dirly Idol memang terkesan diam-diam. Tahu-tahu saja mereka sudah diberitakan bercerai dengan hak asuh anak berada di tangan Celine.

Vincentia mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Celine Evangelista merupakan anak dari Dirly Idol. Meski begitu, ia menjelaskan jika hubungan kedua Celine dan Dirly masih tetap berjalan baik hingga sekarang. "Soal hubungan, ya masih tetap baik lah, Namanya Dirly adalah ayah dari anak-anaknya Celine".

Lalu bagaimana tanggapan Celine Evangelista soal pengakuan ibunya ini? Celine pun membantah hal tersebut. "Kita menikah kok. Malah Mama saya yang nggak datang pas acara tunangan," jawab Celine disela-sela syuting sinetron 'Asisten Rumah Tangga Season 2' di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

Celine justru balik mempertanyakan, mengapa di luar justru ramai membicarakan tentang kehidupan pribadinya. Ia pun heran dengan sikap ibundanya yang tiba-tiba saja keluar membawa media. "Sebenarnya ini ada apa sih? Kenapa sih? Cek aja di catatan sipil ada nama saya nggak di situ. Bisa juga tanya langsung ke Dirly," ucap Celine meyakini.

Celine mengaku kalau dirinya sudah lama tidak bisa menghubungi atau bertemu dengan ibu kandungnya. Karena itu, ia pun heran mengapa sang ibu baru muncul sekarang. Celine mengatakan dirinya punya dua perempuan yang dianggapnya sebagai ibu. Yaitu, Vincentia Nurul sebagai ibu kandungnya, dan perempuan yang dipanggil Mami, yang juga merupakan kakak dari Vincentia atau tantenya.

"Sejak kecil sampai gede sama Mami saya. Saya bingung sama mama, udah hilang kontak tiba-tiba muncul dengan media," ungkapnya.

"Sampai detik ini nomor telepon dia saya nggak tahu, saya coba cari dia nggak ketemu. Sampai Oma saya, ibu dia, nggak tahu anaknya ada di mana," pungkas Celine soal ibu kandungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Punya 1 Anak, Celine Evangelista Ternyata Tidak Pernah Menikah Dengan Dirly Idol, Kata Ibunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772