Minggu, 17 Juli 2016

Karena Sayang, Ibunda Terpaksa Menyetujui Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista!

slidegossip.com - Kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan artis cantik Celine Evangelista rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. Sang ibunda, Vincentia Nurul membenarkan kalau putrinya memang pernah menikah sesama jenis dengan kekasihnya yang juga berjenis kelamin perempuan. Karena Celine Evangelista sudah cinta dan sayang dengan kekasih perempuannya yang diketahui bernama Bacil, sang bunda pun tak bisa menghalangi. Apalagi ia melihat Bacil yang berprofesi sebagai manajer artis itu amat perhatian dan juga menyayangi anak Celine dari hubungannya dengan Dirly Idol. Ia akhirnya merelakan dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sejenis Celine dan juga Bacil.

 

Karena sesuatu dan lain hal, Nurul mengaku tak bisa ikut mendampingi pernikahan sejenis Celine Evangelista yang digelar di Las Vegas Amerika Serikat, pada tanggal 11 Juni 2015. Ia hanya memberikan restu ketika Celine berpamitan hendak berangkat ke Las Vegas, Amerika untuk menikah dengan pacar perempuannya. Karena itu, Nurul pun sama sekali tidak membantah foto pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil si manajer artis yang beredar di dunia maya.

"Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan," kata Nurul kepada Liputan6.com yang  menghubunginya Sabtu (16/7/2016).

Sebelumnya, ada yang menyebut kalau foto pernikahan Celine Evangelista dengan sang kekasih di hadapan pendeta itu hanya untuk lucu-lucuan atau bagian dari adegan saja. Namun hal ini dibantah keras oleh ibunda Celine. Nurul menegaskan kalau foto itu memang benar-benar foto pernikahan anaknya dengan orang yang dicintainya.

"Saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis," jelas Nurul.

Sebagai orang tua, Nurul mengaku tidak bisa berbuat banyak saat Celine Evangelista mengaku sudah sangat cinta dan sayang pada kekasihnya yang berjenis kelamin perempuan juga. Dan selanjutnya mereka sepakat untuk menikah di luar negeri karena pernikahan sejenis di Indonesia memang bukan sesuatu yang legal.

Nurul bukannya tidak risau dengan pernikahan Celine dan kekasihnya yang sesama jenis itu. Ia sudah mengira pernikahan yang tidak lazim di Indonesia ini akan menjadi bahan perbincangan banyak orang, apalagi mengingat profesi sang anak sebagai artis. Namun ia selalu menutup telinga dari semua omongan orang tentang putrinya.

"Terserah orang mau menyebutnya apa. Yang penting suaminya Celine bertanggungjawab," katanya pasrah.

Sebagai orang tua, Nurul mengaku tidak bisa menghalangi keinginan Celine Evangelista untuk menikah dengan sesama jenis. Ia menyerahkan semuanya kepada Celine dan juga suami (perempuan)nya untuk menjalan hidup dan bertanggungjawab dengan pilihan yang sudah mereka ambil.

"Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang berjenis kelamin perempuan) itu tahu risikonya. Ya, kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik," harap Vincentia Nurul untuk pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karena Sayang, Ibunda Terpaksa Menyetujui Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772