Sabtu, 16 Juli 2016

Sebelum Pacaran Dengan Stefan William, Celine Evangelista Pernah Menikah Sesama Jenis Dengan Perempuan di Amerika?

slidegossip.com - Sejak hubungan kedekatannya dengan Stefan William terkuak, nama aktris Celine Evangelista terus saja jadi perbincangan. Mulai dari kabar pernah kumpul kebo dengan Dirly Idol hingga punya satu anak, hingga kabar kalau Celine Evangelista telah merebut Stefan William yang merupakan pacar Natasha Wilona. Celine sendiri tidak terlalu menggubris semua berita miring tentang dirinya, karena ia pernah mengaku tidak punya waktu untuk meladeni para haters yang berusaha memojokkan dirinya.

 

Namun baru-baru ini, Celine Evangelista kembali membuat sensasi dari foto yang diunggahnya. Bagaimana tidak, Celine memposting sebuah foto yang disinyalir adalah foto pernikahan dirinya. Tapi sayangnya pernikahan Celine Evangelista dalam foto itu bukan dengan pria, melainkan dengan sesama jenis alias perempuan.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, tampak seorang perempuan yang mirip Celine Evangelista mengenakan semacam gaun pengantin yaitu dress putih cantik berbahan lace. Seseorang yang berdiri di sebelah Celine terlihat memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari Celine di foto itu. Dan ada seorang pria bule di depan mereka yang seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan. Mungkinkah pria bule itu adalah pendeta yang memimpin pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine Evangelista?

Di foto lainnya, ada pose Celine Evangelista yang diambil dari akun Instagram miliknya, @celine_evangelista. Di foto itu perempuan berdarah Manado-Italia ini berpose dengan dress yang sama dengan keterangan foto "My Verrryyy special day #latepost #lasvegas #usa".

Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya meyakini kalau foto tersebut memang benar adalah foto pernikahan Celine Evangelista dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu. Perempuan tomboy yang menjadi pendamping Celine Evangelista di foto pernikahan itu kabarnya juga bekerja di dunia entertainment sebagai manajer artis.

Celine Evangelista sendiri belum berkomentar mengenai kabar pernikahan sesama jenis ini. Dan Celine juga belum mengklarifikasi foto apa sebenarnya yang ia posting namun kini sudah dihapusnya itu. Namun publik sudah banyak yang berkomentar dan memberikan persepsinya masing-masing. Masih banyak pula yang bingung dan bertanya, kalau benar Celine Evangelista sudah menikah dengan sesama jenis, lalu bagaimana hubungan asmaranya dengan Stefan William? Apakah hanya settingan dan gimmick saja? Atau untuk menutupi kenyataan yang sebenarnya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Pacaran Dengan Stefan William, Celine Evangelista Pernah Menikah Sesama Jenis Dengan Perempuan di Amerika?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772