Senin, 25 Juli 2016

Ini Foto Selena Gomez Dengan Baju Yang Lebih Sopan Saat Konser di Indonesia!

slidegossip.com - Penyanyi mancanegara Selena Gomez sukses menggelar konser di Indonesia bertajuk Revival Tour, pada Sabtu malam kemarin (23/7/2016). Dalam konser pertamanya di Indonesia, yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Selena Gomez tampak sangat cantik dan tampil lebih sopan sesuai adat budaya timur yang ada di Indonesia.

 

Bila diperhatikan pada konser Revival Tour Selena Gomez di negara-negara sebelumnya, mantan pacar Justin Bieber ini memakai lima outfit sama sesuai pembagian setlist dengan sentuhan yang berbeda, entah itu pada warna atau aksesoris yang dipakainya. Hal tersebut juga dilakukan saat beraksi di panggung ICE BSD City, Serpong, Tangerang.

Seperti dilansir kapanlagi.com, di penampilan awal konser, biasanya Selena Gomez muncul mengenakan high waisted bikini warna hitam dengan body stocking yang glittery. Namun, begitu menyapa Selenator (sebutan untuk para fans Selena Gomez) di Indonesia, ia memodifikasi bawahannya menjadi lebih panjang sehingga bagian paha hingga kaki menjadi tertutup.

Modifikasi kostum Selena Gomez ini juga dilakukan saat pembagian setlist keempat di mana Selena biasa memakai leotard warna emas dengan sepatu booth sebatas dengkul berwarna senada. Tapi dalam penampilan kemarin, Selena Gomez justru menambahkan rok sebagai pemanis untuk kostum tersebut hingga terlihat lebih sopan.

Sementara di bagian penutup konser, Selena Gomez memakai bodysuit hijau metalik dengan menambahkan oversized pants berwarna abu-abu. Sementara di negara-negara lain ia tidak mengenakan celana tersebut.

Modifikasi kostum agar tampak lebih sopan ini sepertinya disengaja oleh pihak Selena Gomez dan timnya untuk lebih menghormati kultur Indonesia yang mengharuskan wanita berpakaian sopan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Selena Gomez Dengan Baju Yang Lebih Sopan Saat Konser di Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772