Senin, 25 Juli 2016

Gara-Gara Raffi Ahmad Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting, Rumah Tangganya Dengan Nagita Slavina Akan Berakhir Tragis!

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbah Mijan, punya penerawangan yang mengejutkan tentang hubungan segitiga Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad diprediksi oleh Mbah Mijan bakal menikahi Ayu Ting Ting secara siri. Prediksi tentang pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini merupakan hasil penerawangan Mbah Mijan mengenai rahasia cinta terlarang di antara Raffi dan Ayu.

 

Namun, meski Mbah Mijan hanya menyebut inisial bukan nama lengkap si artis, orang-orang sepertinya sudah mengerti dan langsung menebak bahwa orang yang dimaksud oleh Mbah Mijan adalah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Menurut ramalan Mbah Mijan, jika Raffi Ahmad nantinya nekat sampai menikah dengan Ayu Ting Ting, maka kisah rumah tangganya dengan Nagita Slavina diterawang bakal berakhir dengan tragis. Hanya saja, Mbah Mijan enggan melanjutkan penerawangannya. Dia hanya mendoakan agar hasil penerawangannya salah.

"Kisah yang akan berakhir menyedihkan, saya nggak tega nerawangnya. Padahal dulu ngefans banget sama R.aden dan N.ovi. Semoga tidak akan terjadi!," tulis Mba Mijan.

Meski banyak yang meragukan ramalan Mbah Mizan ini, namun tak sedikit pula yang meyakini bahwa apa yang dikatakan paranormal berwajah tampan tentang hubungan asmara terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini mendekati kebenaran.

"Bisa jadi .. Menurut gue Rafi nggak cocok sama Nagita .. Nagita itu boring person .. Walau cerdas dan KAYA ., tapi HIDUPkan tidak melulu duit.. Kalau Ayu selain karakter yang cocok juga latar belakang mereka cocok .. Dari kelas biasa..," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Raffi Ahmad Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting, Rumah Tangganya Dengan Nagita Slavina Akan Berakhir Tragis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772