Sabtu, 18 Juni 2016

Lucas Till, Pemeran MacGyver Terbaru, si Jagoan Cerdas Yang Tak Pernah Mati Akal!

slidegossip.com - Serial 'MacGyver' yang pernah sukses di era tahun 90-an akan kembali diangkat ke layar kaca menjadi serial televisi. Di Indonesia, serial 'MacGyver' ini sudah sangat fenomenal dan pernah ditayangkan oleh stasiun tv RCTI. Serial 'MacGyver' yang populer di seluruh dunia ini akan tayang di saluran CBS setiap Jumat malam pukul 8.00 waktu setempat. Tak hanya dibuat menjadi serial televisi versi baru, 'MacGyver' juga rencananya akan dibuat dalam versi film layar lebar. Lalu siapa aktor yang akan menjadi pemeran MacGyver terbaru menggantikan Richard Dean Anderson yang sudah sangat melekat dengan sosok jagoan bernama MacGyver itu?

 

Serial 'MacGyver' sudah mulai menjalani syuting episode pertama. James Wan ditunjuk sebagai sutradara serial 'MacGyver' tersebut. Sementara itu skenario cerita 'MacGyver' ditulis oleh Peter Lenkov yang juga diketahui sukses di serial 'Hawaii Five-0'.

Selain menjadi sutradara, James Wan juga bertugas sebagai Produser Eksekutif bersama Peter Lenkov, Henry Winkler, Lee Zlotoff dan Michael Clear. Sedangkan aktor tampan yang beruntung dipilih untuk berperan sebagai sosok MacGyver yang baru adalah Lucas Till. Nama Lucas Till sendiri juga sudah cukup dikenal berkat wajah tampan dan kemampuan aktingnya. Lucas Till juga dikabarkan pernah dekat dengan 2 penyanyi cantik, Taylor Swift dan Miley Cyrus.

Sinopsis atau jalan cerita serial 'MacGyver' versi baru ini menceritakan tentang seorang pemuda berusia 20 tahun yang direkrut oleh sebuah organisasi rahasia. Sang jagoan muda ini akan tetap menyelesaikan masalah dengan cara-cara yang tidak konvensional dan juga untuk pengetahuan ilmiah demi menyelamatkan nyawa manusia. Yang akan bergabung bersama MacGyver untuk menjalani misi dengan risiko tinggi ini adalah mantan agen CIA, Lincoln (diperankan oleh George Eads).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucas Till, Pemeran MacGyver Terbaru, si Jagoan Cerdas Yang Tak Pernah Mati Akal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772