Sabtu, 18 Juni 2016

Kafi Dari Bekasi, Peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2016 Paling Tampan Yang Mirip Artis Vino G Bastian!

slidegossip.com - Ada yang menarik perhatian di acara Akademi Sahur Indonesia atau Aksi Indosiar 2016, khususnya di Group 2 atau Group Kloter Amanah. Selain Adila dari Medan, peserta wanita Aksi Indosiar 2016 yang wajahnya sangat cantik dan berotak cerdas, ada juga peserta pria Aksi Indosiar 2016 yang wajahnya sangat tampan mirip artis Vino G Bastian. Dia adalah Kafi asal Bekasi yang berhasil menyingkirkan peserta lainnya dan berhasil masuk dalam babak 8 besar bersama dengan Adila, yang diumumkan pada Jumat (17/6/2016) dini hari.

 

Lalu yang merupakan peserta dari Lombok harus terhenti langkahnya karena kurangnya dukungan SMS dari penonton. Sementara Kafi dari Bekasi mendapat polling SMS paling tinggi, disusul Adila dari Medan di posisi kedua. Saking tampan dan menawannya, Rina Nose yang menjadi salah satu host acara ini saja sampai sering menggoda Kafi dengan tingkah lucunya yang mengundang tawa penonton.

Sejak awal penampilannya, Kafi - Bekasi ini memang sudah mencuri perhatian di acara Akademi Sahur Indonesia atau Aksi Indosiar 2016. Selain wajahnya yang sangat tampan mirip aktor Vino G Bastian, kecerdasan dan kemampuan Kafi dalam berdakwah di atas panggung juga punya nilai lebih di mata dewan juri dan penonton acara yang ditayangkan mulai pukul 02.00 pagi ini.

Yang paling menarik perhatian adalah saat Kafi tampil berdakwah membawakan tema 'Kiat Memilih Teman Hidup'. Dakwahnya ini terlihat sangat berisi, mudah dipahami dan dibawakan dengan santai, bahkan diselingi canda sehingga sempat membuat penonton tertawa. Di mata dewan juri, Kafi juga dinilai selalu tampil dengan penuh persiapan dan punya rasa percaya diri yang tinggi. Bisa jadi hal ini karena Kafi sadar bahwa dirinya punya wajah yang sangat menawan.

Kini, mampukah Kafi bertahan di babak 8 besar Akademi Sahur Indonesia atau Aksi Indosiar 2016 bersaing dengan peserta lain yang tak kalah bagusnya dalam menyampaikan syiar di atas panggung?. Pastinya Kafi sudah mempunyai persiapan dan strategi sendiri untuk bisa terus bertahan hingga menjadi pemenang Akademi Sahur Indonesia atau Aksi Indosiar 2016. Kita doakan saja ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kafi Dari Bekasi, Peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2016 Paling Tampan Yang Mirip Artis Vino G Bastian!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772