Jumat, 03 Juni 2016

Didesak Pacarnya Untuk Segera Menikah, DJ Paling Tampan di Dunia Ini Pilih Putus!

slidegossip.com - Pria yang mendapat julukan DJ paling tampan sedunia, Calvin Harris kabarnya kini sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan penyanyi terkenal Taylor Swift. Berbagai spekulasi pun bertebaran soal penyebab putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris. Apalagi banyak yang menyayangkan, karena selama 15 bulan menjalani komitmen pacaran, keduanya tampak baik-baik saja.

 

Namun salah satu kabar yang ramai berhembus adalah soal pernikahan Taylor Swift dengan Calvin Harris. Seorang sumber menyatakan jika Taylor Swift terus memaksa Calvin Harris agar segera menikahinya. Sementara DJ tenar itu belum siap untuk menikah dalam waktu dekat, dan akhirnya memilih putus.

"Taylor terus memaksa Calvin untuk segera melamar dan menikahinya. Tapi Calvin belum siap. Saat ini ia sedang fokus pada karirnya dan belum berpikir soal pernikahan," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Hollywood Life.

Meski saat ini usia Calvin Harris sudah 32 tahun, namun Calvin ternyata belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. Menurut sumber itu, Calvin Harris punya target ingin menikah pada usia 35 tahun, namun nampaknya Taylor Swift tak sabar jika harus menunggu 3 tahun lagi.

Rumor pernikahan Taylor Swift dengan Calvin Harris memang sudah beberapa kali beredar. Salah satu penyebabnya adalah, hubungan Taylor Swift kali ini yang nampak lebih stabil daripada kisah-kisah asmara sang penyanyi sebelumnya.

Sampai saat ini, baik Taylor Swift maupun Calvin Harris masih belum mau angkat bicara ke publik soal penyebab putusnya hubungan mereka. Namun rumor Taylor Swift yang kebelet minta dinikahi Calvin Harris itu terus berkembang..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Didesak Pacarnya Untuk Segera Menikah, DJ Paling Tampan di Dunia Ini Pilih Putus!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772