Rabu, 29 Juni 2016

Deddy Corbuzier Bilang Goyang Nyolot Zaskia Gotik Tak bermoral dan Pertanyakan Kinerja KPI

slidegossip.com - Untuk bisa terus bertahan di industri hiburan, para artis selalu dituntut untuk berinovasi agar bisa tetap eksis dan diingat orang. Maka jangan heran jika selalu ada hal-hal baru yang dipopulerkan oleh artis hingga akhirnya ramai dibicarakan publik. Salah satunya adalah Goyang Nyolot yang dipopulerkan oleh pedangdut Zaskia Gotik lewat program acara 'Pesbukers' yang tayang di antv.

 

Intinya, para pengisi acara tersebut seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad hingga Vega Darwanti melakukan aksi joged dan goyang bareng-bareng dengan posisi saling berhadapan lalu saling mendorong layaknya sedang marah dan bertengkar.

Meski niatnya untuk menghibur, namun banyak orang yang menyebut jika goyangan tersebut sangat tidak pantas untuk ditunjukkan ke publik. Bahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah mengirimkan sebuah surat teguran untuk 'Pesbukers' karena menilai Zaskia Gotik melakukan goyang nyolot tersebut secara berlebihan sampai menyodorkan (maaf) dada ke pria lain.

Menanggapi fenomena ini, Deddy Corbuzier ikut buka suara. Ia rupanya sependapat dengan banyak orang yang menyebut jika goyang nyolot itu sama sekali tidak mendidik dan tidak bermoral. Bahkan putranya, Azka yang berusia 11 tahun pun juga berpikiran begitu.

"Lagi rame goyang nyolot. Azka lihat di IG terus nanya, 'why people stupid enough doing that?' Baguslah anakku masih punya moral," tulis Deddy di akun Twitter-nya.

Secara bergantian netizen menuliskan komentar di postingan Deddy Corbuzier tersebut. Kebanyakan dari mereka ikut-ikutan menghujat goyang nyolot ala host 'Pesbukers' dengan berbagai komentar pedas.

Sebuah acara yang ditayangkan di televisi disaksikan oleh jutaan kepala, tak peduli dari kalangan apa maupun berapa usianya. Untuk itu, dibentuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang fungsi utamanya adalah untuk menyaring tayangan apa yang pantas dan tidak pantas untuk disiarkan pada jam-jam tertentu.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, KPI dibuat sibuk karena banyak sekali program-program acara televisi yang menyalahi aturan. Bahkan di situs resmi KPI, sudah terkumpul banyak sekali arsip-arsip teguran yang dikirimkan pada stasiun tv yang dianggap menyimpang.

Bahkan kadang ada beberapa program tv yang 'bandel' meski sudah ditegur. Mereka tanpa rasa takut atau bersalah sedikitpun mengulangi kesalahan yang sama, lagi dan lagi. Rasa-rasanya, teguran KPI cuma sekedar 'angin lalu' yang tak punya efek apa-apa sama sekali.

Beberapa orang tampaknya mulai sadar akan hal ini dan mempertanyakan kinerja dari KPI. Bahkan baru-baru ini, Deddy Corbuzier juga ikutan 'menyindir' KPI secara halus lewat akun Twitter-nya.

"KPI memberi peringatan, teguran. Lalu apa tindakan nya? Acara nggak bermutu kena teguran... so what after that?" tulis mantan suami Kalina ini.

Baru ditulis beberapa jam, tweet Deddy Corbuzier di atas sudah bikin heboh Twitter. Berbagai komentar pun silih berganti datang, di mana kebanyakan netizen sama-sama menyebut jika KPI tidak bekerja dengan baik.

"Kadang aku juga suka bingung Mas Deddy sama KPI, kerjanya tegor sana tegor sini, tapi yang ada acara TV makin nggak jelas aja," tulis seorang netizen.

"KPI bisanya cuma main tegor, tapi sayang nggak pernah ada tindakan yang tegas. Makanya artisnya nggak pada takut. Ujung-ujungnya si artis nggak ada yang jera, malah KPI ditertawain kayak anak kecil," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Bilang Goyang Nyolot Zaskia Gotik Tak bermoral dan Pertanyakan Kinerja KPI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772