Selasa, 28 Juni 2016

Nesyana Ayu Nabila, Gadis Cantik Berhijab Calon Istri Ben Kasyafani Yang Akan Menikah Tanggal 30 Juli 2016

slidegossip.com - Ben Kasyafani sudah memantapkan hatinya untuk menikah dengan seorang gadis cantik berhijab bernama Nesyana Ayu Nabila. Pada prosesnya, Ben dan Nesyana berkenalan dengan cara taaruf. Setelah itu Ben Kasyafani mantap untuk memperistri Nesyana dan menggelar akad nikah pada tanggal 30 Juli 2016 di Ritz Carlton, Jakarta. Berkas pernikahan mereka tercatat di KUA Pondok Aren.

 

"Taaruf-nya kata Ben, dia lebih modern. Artinya, kalau sudah diputuskan, mau dijalankan pernikahan. Jadi lebih cepat lebih baik. Nggak ada alasan menunda," ungkap manajernya, Kiki, Selasa (28/6/2016).

Tanggal 30 Juli 2016 sengaja dipilih karena mereka ingin menikah di antara Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha. Calon istri Ben Kasyafani adalah sosok perempuan berhijab dengan pekerjaan sebagai wirausaha. Dalam berkas pernikahan mereka di KUA Pondok Aren, Nesyana tercatat sebagai perempuan single belum pernah menikah yang lahir di Jakarta tanggal 13 Juli 1992.

Sementara, Ben Kasyafani pernah membina rumah tangga dengan artis cantik Marshanda. Tapi pernikahan itu kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2014 lalu. Dalam perceraiannya, Ben Kasyafani mendapatkan hak asuh atas putri semata wayangnya.

Meskipun tidak lama lagi akan menikah, namun Ben Kasyafani belum membatalkan jadwal apapun kecuali tanggal 30 Juli 2016, tepat di hari pernikahannya. Sebelum dan setelah menikah, Ben Kasyafani tetap akan bekerja seperti biasa. Seperti dilansir detikhot, hal tersebut diungkapkan oleh manajer Ben, Kiki, Selasa (28/6/2016). Menurutnya, Ben juga tak meminta jadwal libur.

"Kita tetap jalan seperti biasa. Tanggal 30 udah lock nggak ada kerjaan, tapi kalau sinetron itu urusan Ben. Kalau ada kewajiban syuting, paling izin sehari sebelumnya," kata Kiki.

Selain sinetron, ada beberapa pekerjaan lain yang harus dijalani Ben sebelum menikah. Begitu juga setelah menikah, Ben belum mengajukan cuti untuk berbulan madu. "Siaran radio tetap jalan, nggak ajukan cuti juga. Sejauh ini seperti itu," tuturnya.

Ben Kasyafani sendiri mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan Nesyana sebagai calon istrinya. Menurut Ben, Nesyana adalah jawaban dari doa-doanya. "Bersyukur sekali karena aku percaya banget doa-doaku, urusan jodoh dan karier. Doain aja," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Ben pernah mengaku kalau dirinya sudah sangat merindukan sosok seorang istri di sampingnya. Apalagi, ia juga pernah gagal dalam membina rumah tangga. "Beribadah bareng itu rasanya nikmat banget, semangatnya berbeda ketika ada yang ingetin tarawih. Semangat itu tak tertandingi, bisa bangun malam terus shalat bareng itu pahalanya besar banget," ucapnya.

Setelah sang manajer, Kiki, buka suara mengenai tanggal pernikahan Ben Kasyafani, akhirnya Ben sendiri angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan dirinya memang akan segera melangsungkan pernikahan usai lebaran.

"Ya teman-teman tahu ada rencana seperti itu, tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad. Namanya Nesyana panggilannya Ines," kata Ben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben Kasyafani pun menceritakan tentang proses perkenelannya dengan Nesyana Ayu Nabila. "Sebenarnya ada yang bilang taaruf, pengennya dibilang gitu. Intinya proses kita nggak pacaran akhirnya aku bertunangan dan akhirnya merencanakan pernikahan. Kita kayak langsung merencanakan," jelasnya lagi.

Selama enam bulan, Ben Kasyafani mengenal sosok Ines, panggilan akrab Nesyana. Ia mengatakan keluarganya memang sudah kenal dengan keluarga besar Ines. "Kalau dijodohin nggak tahu dikategorikan dijodohkan apa nggak, istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Alhamdulillah sejauh ini aku bilangnya ini dipilihin jalan sama Allah," lanjut Ben.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nesyana Ayu Nabila, Gadis Cantik Berhijab Calon Istri Ben Kasyafani Yang Akan Menikah Tanggal 30 Juli 2016”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772