Selasa, 29 Maret 2016

Pamer Barang-Barang Branded Mahal di Bandara, Nikita Mirzani Makin Dikritik Habis-Habisan!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani menikmati libur panjang pekan lalu di Singapura. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang di-posting Nikita dalam akun pribadinya di Instagram. Selama berlibur di Singapura, banyak hal yang dilakukan Nikita. Bahkan, Nikita Mirzani juga mengunggah fotonya saat berada di kasino di Marina Bay Sands

Di salah satu foto, sepertinya artis yang sering membuat sensasi ini juga baru membeli jam tangan mahal. Ia berpose dan sengaja memajang jam tangan mewahnya tersebut. Namun, di salah satu foto lainnya, Nikita Mirzani memajang semua barang bermerek yang ia borong di negara tetangga tersebut. Foto itu diambil saat Nikita masih berada di Bandara Changi Singapura.


Dalam salah satu foto, Nikita memajang barang belanjaan yang terdiri dari merek-merek ternama dunia. Mulai dari CELINE hingga Hermes.  Bahkan, dengan sengaja ibu dua anak ini memperlihatkan sepatu merek Christian Louboutin. Sepatu tersebut dikeluarkan dan ditaruh di atas meja.

Tingkah Nikita Mirzani di dunia maya itu langsung menjadi perbincangan netizen. Mereka memberikan reaksi negatif atas perilaku Nikita.

"Kenapa belinya cuma sepatu mahal doang, beli baju lebih penting buat nutupi bagian dadanya yang suka diumbar," kata salah satu netizen.
"Begini ulah artis yang ga punya prestasi, bisanya bikin heboh doang," ujar yang lainnya.
"Pamer melulu," ungkap yang lainnya lagi.

Meski demikian, beberapa netizen masih ada yang berusaha menanggapi santai tentang foto tersebut. "Percuma ngomong dan komentar, orang yang dikomentarin juga ga sadar karena budeg," ujar salah satu netizen.
"Biar saja sih orang mau beli barang mewah, sirik aja," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Barang-Barang Branded Mahal di Bandara, Nikita Mirzani Makin Dikritik Habis-Habisan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772