Minggu, 27 Maret 2016

Makin Panas! Ini Sindiran Pedas Nikita Mirzani Buat Zaskia Gotik Yang Menghina Lambang Negara!

slidegossip.com - Kasus Zaskia Gotik yang dinilai telah menghina lambang negara kini semakin memanas. Selain tersangkut masalah hukum, sebutan 'bebek nungging' yang pernah diucapkan Zaskia Gotik kini dikomentari oleh Nikita Mirzani yang sebelumnya pernah berseteru dengannya.

Nikita Mirzani turut mengomentari permasalahan yang membelit Zaskia Gotik. Ini merupakan kali kedua Nikita Mirzani bermasalah dengan Zaskia Gotik. Sebelumnya, bintang film 'Comic 8' ini juga pernah menyindir Zaskia Gotik yang hanya lulusan SD dua tahun lalu. Hal ini juga sempat menghebohkan media.

Lalu, apa kata Nikita Mirzani tentang kasus Zaskia Gotik? Kalimat pertama yang terlontar adalah "Girls c'mon dont be stupid person" (hei para wanita jangan jadi orang bodoh). Ibu dua anak ini mengatakan alasan tidak sekolah bukan berarti tidak mengetahui tanggal proklamasi, 17 Agustus.

"Bukan karena orang-orang ini tidak sekolah dan tidak tahu, 17 Agustus itu kan sudah dari kapan tahun dan selalu dirayakan setiap tahun di Indonesia," komentarnya.


Mengenai lambang Pancasila, menurutnya lambang Pancasila ada dimana-mana. Di setiap kantor atau bahkan di tingkat kelurahan. "Kalau tinggalnya di perkampungan maaf, di kelurahan deh atau di sekolah-sekolah pasti ada," lanjutnya menyindir.

Menurut Nikita, hal tersebut bukan jadi hal yang pantas untuk diolok-olok. Itulah mengapa pentingnya untuk sekolah. "Gue gak bisa marah dan gak bisa kasihan, karena bukan gua yang bikin Undang-Undangnya," pungkas Nikita Mirzani. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Ini Sindiran Pedas Nikita Mirzani Buat Zaskia Gotik Yang Menghina Lambang Negara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772