Minggu, 20 Desember 2015

Selamat! Nabila Syakieb Resmi Menikah Dengan Reshwara Argya Radinal

slidegossip.com - Akhirnya aktris cantik Nabila Syakieb akhirnya resmi menikah dengan Reshwara Argya Radinal. Para penggemar pun mulai banyak yang mencari foto-foto pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Proses akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2015 pukul 10.35 WIB.

Di lokasi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya terdapat banyak hiasan bunga dan ornamen dengan warna putih menghiasi ruangan dan meja akad nikah. Tamu-tamu undangan sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.20 WIB. Sedangkan Reshwara baru memasuki ruangan akad nikah pada pukul 10.12 WIB dengan memakai jas abu-abu sambil membawa buket bunga.

Sebelum ijab kabul, Nabila dan Rashi telah menjalani rangkaian jelang nikah. Selain pengajian, Nabila juga menjalani Malam Pacar, malam yang dikhusukan untuk mempelai wanita jelang pernikahan. Malam Pacar Nabila Syakieb telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Desember di Savero Garden Hotel, Jalan Padjajaran, Kota Bogor.

Nabila Syakieb tampak begitu cantik bak puteri mengenakan kebaya berwarna putih karya Ferry Sunarto sebagai gaun pernikahannya, dilengkapi dengan tudung sebagai hiasan kepala karya Rinaldy Ayunardi. Senyum bahagia terlihat dari wajah Nabila Syakieb saat meminta restu dari pihak keluarga.

Di deretan saksi tampak Bapak Tri Sutrisno dari pihak Reshwara sedangkan dari pihak Nabila Syakieb diwakili oleh pesinetron tampan Ali Syakieb, yang merupakan adik kandung Nabila, dan dipimpin oleh Kepala KUA Setiabudi, Madari. Tepat pukul 10.35 WIB janji suci telah diucapkan Reshwara dengan mahar senilai satu juta rupiah dan cincin kawin, Nabila dan Reshwara akhirnya sah menjadi sepasang suami istri.

Baca juga :

Prosesi Ijab Kabul Nabila Syakieb dan Reshwara Argya menggunakan adat Arab, di mana prosesi tersebut dilakukan di tempat terpisah antara mempelai laki-laki dan wanita. Setelah proses akad nikah selesai, acara resepsi pernikahan Nabila dan Reshwara akan digelar nanti malam tepat pukul 19.00 WIB di tempat yang sama.

Untuk masa pacarannya, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya sudah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Sebuah prosesi lamaran pun sempat dibuat Nabila dan Reshwara pada tanggal 28 November 2015 lalu. Dan akhirnya keduanya memutuskan untuk lebih serius menjalani kisah asmaranya dalam ikatan pernikahan di penghujung tahun 2015 ini. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selamat! Nabila Syakieb Resmi Menikah Dengan Reshwara Argya Radinal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772