Minggu, 20 Desember 2015

Maria Harfanti Berhasil Raih Juara 3 dan Gelar Beauty with a Purpose Miss World 2015

slidegossip.com - Pemenang Miss Indonesia 2015 wakil dari Yogyakarta, Maria Harfanti berhasil mencetak sejarah di ajang kecantikan dunia, Miss World. Maria Harfanti berhasil meraik Juara Ketiga Miss World 2015 yang diselenggarakan di Beauty Crown Hotel Complex Sanya, Tiongkok mulai tanggal 21 November-19 Desember 2015.

Di ajang Miss World 2015 ini, selain menjadi Juara 3, Maria Harfanti juga menjadi pemenang kategori Beauty with a Purpose. Juri Miss World 2015 terpikat dengan pernyataan Maria yang mengatakan, kecantikan tak akan berarti tanpa berguna bagi orang banyak.

"Saya ingin hadir di masyarakat dan berbagi segala hal yang kita punya kepada mereka," kata Maria Harfanti dilansir Telegraph, Sabtu (19/12/2015).

Maria Harfanti mengaku terinsipirasi gelar Beauty with a Purpose. Itu artinya kata dia, dengan anugerah yang dia miliki saat ini, harus bisa berbagi dengan orang-orang. "Kita tidak hanya ada disini, tapi untuk membuat perbedaan," ujarnya. 

Baca juga :

Setelah meraih gelar sebagai pemenang ke-3 ratu kecantikan dunia itu, Maria Harfanti mengunggah kebahagiaannya melalui akun instagramnya, Minggu, 20 Desember 2015.

"Being announced as the winner of Beauty With A Purpose among all the contestants across the globe still feels unreal to me. I thank God for His guidance and blessing. He is good all the time #MissWorld2015 #ThirdWinner #2ndRunnerUp," tulis wanita berusia 23 tahun ini.

Ratusan pujian dan ucapan selamat dari para netizen menghiasi komentar foto tersebut. Tentunya, suatu kebanggaan luar biasa bagi Indonesia meraih prestasi ini.
  • "Congratulation @mariaharfanti as winner Beauty with a Purpose & 2nd RU Miss World 2015," tulis salah seorang netizen.
  • "Proud of you dear,congratulation@mariaharfanti pencapaian yg sangat luar biasa untuk indonesia #missasia2015#2rnmissworld2015," tulis netizen lainnya.
  • "Congrat kaka @mariaharfanti proud of you!!," tulis yang lainnya.

Maria Harfanti yang bertinggi badan 173 centimeter ini mempromosikan budaya dan memakai produk Indonesia. Salah satu budaya Indonesia yang diangkat oleh Maria di ajang Miss World 2015 adalah Tarian Tor-Tor dari Sumatera Utara.

Sementara, Pemenang atau Juara 1 yang berhak meraih gelar Miss World 2015 dinobatkan kepada Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo. Royo berhasil memikat juri setelah memenangkan Top Model dan memberikan pidato yang mengesankan. "Hanya karena saya indah di luar tidak berarti saya tidak indah di dalam," kata wanita yang juga model 23 tahun asal Barcelona ini. (mus)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maria Harfanti Berhasil Raih Juara 3 dan Gelar Beauty with a Purpose Miss World 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772