Senin, 21 Desember 2015

Ini Yang Membuat Maia Estianty Kesal Dengan Video Permintaan Maaf Mulan Jameela

slidegossip.com - Meskipun Mulan Jameela telah meminta maaf pada Maia Estianty lewat video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, namun publik terutama para haters banyak yang masih tidak percaya dengan ketulusan hati Mulan mengucapkan kata maaf, apalagai dalam video tersebut Mulan Jameela meminta maaf namun tidak mengaku punya salah. Padahal banyak yang menginginkan Mulan mengakui kesalahannya karena dinilai telah merusak rumah tangga Maia Estianty dengan merebut Ahmad Dhani yang kini menjadi suaminya.

Munculnya video curhatan dan permintaan maaf Mulan Jameela ini juga sudah ditanggapi oleh Maia Estianty. Maia sudah beberapa kali mengungkapkan pendapatnya soal video tersebut. Namun yang membuat Maia kesal dan menyayangkan perbuatan Mulan Jameela adalah karena video terbuka seperti itu bisa saja merusak bahkan menghancurkan psikologi ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Baca juga :

Menurut Maia, dengan membuat video permintaan maaf dengan cara seperti itu, Mulan sudah bersikap egois tanpa memikirkan dampak psikologis anak-anaknya. Apalagi sang suami, Ahmad Dhani sudah menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memberikan izin kepada Mulan Jameela untuk membuat video tersebut.

"Saya pikir dia (Mulan) egois. Seharusnya dia mikir saat berbuat seperti itu. Dia menghancurkan psikologis ketiga anak saya. Kenapa baru kepikiran sekarang," kata Maia mengungkapkan pendapatnya.

Buat Maia Estianty, sejak lama ia sudah memaafkan dengan bersikap tidak pernah mengganggu dan mengusik kehidupan dan kebahagiaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. "Saya cukup tahu dan memilih mundur saat mereka ketahuan selingkuh antara tahun 2005 dan 2006. Dengan saya tidak mengusik kebahagiaan mereka itu kan cara saya untuk memaafkan. Nah sekarang dia minta maaf itu motivasinya apa," pungkas Maia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Maia Estianty Kesal Dengan Video Permintaan Maaf Mulan Jameela”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772