Selasa, 17 Februari 2015

Profil Lengkap Maria Harfanti, Pemenang Miss Indonesia 2015

(slidegossip.com) Ajang Miss Indonesia 2015 sukses digelar tadi malam (16/02/2015) dan resmi memilih Maria Harfanti wakil dari DI Yogyakarta sebagai juara atau pemenang Miss Indonesia 2015. Gadis cantik berumur 23 tahun ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang kecerdasannya tak perlu diragukan lagi. Maria pernah menjadi perwakilan dari Universitas Trisakti untuk mengikuti sebuah konferensi internasional di Thailand, yakni International Conference of Business Economics and Accounting tahun 2013. Mantan asisten dosen ini juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional, Global Community Development Program dalam project : Hope of The Future di China pada tahun 2012.
Maria Harfati juga pernah mendapatkan kesempatan berharga menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China. Bagi Maria yang bertinggi badan 173 cm ini, pendidikan merupakan sebuah sumber daya yang tidak dapat dipandang sebelah mata dan merupakan investasi berharga bagi masa depan bangsa. Kabarnya Maria juga menguasai 3 bahasa asing, yakni bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis
Maria yang punya kemampuan (talent) bernyanyi dan bermain piano ini sedang menempuh pendidikan master dalam Magister Manajemen di Universitas Indonesia. Maria berpendapat, meski Indonesia memiliki perbedaan budaya, tetap harus berada di bawah bendera yang sama.
"Kesatuan inilah yang harus kita jaga dan pertahankan,” kata Maria, dalam laman missindonesia.co.id.
Menggantikan Maria Rahajeng, Maria Harfanti akan meneruskan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan. Maria pun tersenyum lebar ketika pendahulunya memasang mahkota Miss Indonesia, didampingi Miss World 2014 Rolene Strauss, kepada dirinya.
Ia mengalahkan dua kontestan lainnya yaitu runner-up kedua Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan runner-up 1 Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.
Saat sesi tanya jawab dengan dewan juri menuju pemilihan pemenang Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti mengatakan akan mempromosikan keragaman budaya Indonesia. Selain itu, ia juga akan menggunakan produk-produk buatan Indonesia dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang serupa.
Maria Harfanti memang sudah memiliki minat pada bidang modelling sejak kecil dan bertalenta dalam bermain alat musik piano serta menyanyi. Ia pernah magang di Bank Indonesia dan bekerja di Nestle.
Maria Harfanti adalah sosok perempuan yang memiliki misi dan paham dengan apa yang dia lakukan untuk ke depannya. Hope for Future, membuat dia tidak hanya peduli pada lingkungannya sendiri, namun juga masyarakat secara global. Selamat untuk Maria Harfanti!
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Profil Lengkap Maria Harfanti, Pemenang Miss Indonesia 2015”


Maria Harfanti mengatakan...
on 

Maria Harfanti Cantik, hitam manis

iso sertifikat mengatakan...
on 

Anindya Putri , hanya dikenal sebagai Anin , adalah orang yang multifaset . Dia berani, ditentukan , pekerja keras , dan mandiri . Dia selalu berusaha untuk keunggulan dalam mencapai tujuan dan tidak pernah tergoyahkan saat menghadapi tantangan yang menakutkan . Baginya , bakat apa-apa tanpa persistensi yang kuat untuk belajar dan menemukan lebih banyak . Kepribadian inklusif dan ramah nya dikombinasikan dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat nya memungkinkan dia untuk membawa orang bersama-sama dan melibatkan mereka untuk mencapai tujuan bersama . Dia penuh kasih namun tangguh , benar-benar seorang wanita inspiratif .

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772