Selasa, 17 Februari 2015

Nabila Putri Mengawali 2015 Dengan Karakter Baru dan 2 Film Terbaru

(slidegossip.com) Artis cantik Nabila Putri memilih tahun 2015 ini untuk merubah image penampilannya. Jika selama ini Nabila Putri dikenal dengan rambut panjang dan poni yang menjadi karakternya, kali ini ia justru memilih untuk memotong pendek rambut dan menghilangkan poninya. Kepada slidegossip.com, Nabila Putri mengungkapkan semuanya, termasuk dua judul film terbarunya yakni 'DPO' dan 'Valentine' yang sama-sama akan tayang di bulan Februari ini.
"Hallo SlideGossip.. Di tahun 2015 ini aku memang berniat untuk merubah karakter yang melekat selama bertahun-tahun. Yang dulunya rambut panjang poni, komedi, bloon, lemot, jago beladiri dan imut, kali ini aku memotong habis rambutku dan membiarkan poni ini memanjang. Pengennya sih ngerubah karakter jadi lebih macho dan elegant, dan sepertinya ini awal yang baik," tuturnya.
"Di bulan Februari ini, aku akan membintangi 2 film yang waktunya cukup berdekatan, dan keduanya action meskipun banyak juga godaan tawaran sitkom dan sinetron. Tapi nggak menutup kemungkinan juga sih aku mengambil sitkom, sinetron atau ftv. Namun sekarang lagi fokus sama 2 film yang punya cerita menarik ini," lanjutnya.
Kepada slidegossip.com, Nabila Putri pun bercerita tentang 2 film terbaru yang dibintanginya. "Film pertama judulnya 'DPO', dimana aku bermain bersama Torro Margens, Gatot Brajamusti, Afdhal dan lainnya. Disini aku berperan sebagai Julie, satu-satunya anggota agent team elite yang harus menyelesaikan misi di sebuah daerah kumuh terlarang. Aku menjadi seorang police yang adegannya penuh dengan kejar-kejaran melompati jalanan dan fighting. Yang satunya lagi judul filmnya yaitu 'Valentine' yang memakan waktu sekitar 5 bulan shooting dan di produksi oleh Skylar. Di film ini aku berperan sebagai Zolam, anak buah penjahat yang jago bertarung dan mengandalkan tendangan-tendangan maut. Yang berbeda, film 'Valentine' ini mengangkat karakter superhero seperti marvel," paparnya.
Bermain di dua judul film sekaligus, tentunya memiliki tantangan yang lebih berat, apalagi keduanya adalah film bergenre action. Nabila Putri pun mengaku mengalami hal itu. "Tantangannya itu sama-sama menguras tenaga untuk menghafal gerakan fighting dan persiapan fisik. Kalau kesulitannya adalah mengatur waktu dimana 'DPO' diadakan full shooting di puncak dan 'Valentine' banyak memerlukan persiapan seperti fitting, latihan dan lainnya di Jakarta. Jadi bikin aku sering bolak balik puncak-Jakarta selama bulan Februari ini," jelasnya.
Lalu alasan apa yang membuat Nabila Putri menerima sekaligus dua tawaran film ini? Hanya kepada slidegossip.com, Nabila Putri mengungkapkan alasannya. "Kedua film ini memiliki cerita yang menarik dari segi yang berbeda, dan pastinya aku nggak mau menyia-nyiakan basic beladiri yang aku punya. Dan kebetulan waktunya cocok, kenapa tidak. Pokoknya kalian harus menonton kedua film ini karena ini memberikan karya baru di industri film Indonesia yang harus bisa dinikmati banyak orang, menghibur dan menjadi tolak ukur kekurangan dan kelebihan karya anak bangsa," jelasnya.
Sebagai aktris profesional, rupanya Nabila Putri juga punya keinginan untuk memerankan sebuah karakter yang diinginkannya sejak lama. "Ada peran yang pengen banget aku jalanin yaitu psikopat dan belum terwujud. Kayaknya harus kurusin 10 kilogram dulu lagi ya biar kelihatan kayak pembunuh.. haahahahhahhhaa." ujarnya.
Kalau yang satu ini pastinya banyak yang pingin tahu nih. Dari sekian banyak syuting film, sinetron dan FTV yang dibintanginya, masak sih Nabila Putri belum pernah mengalami cinta lokasi alias cinlok? Bener gak sih? "Cinlok?????? TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK, hahahaa. Aku tuh anaknya suka ngobrol tapi gak hobby flirting. Kalo shooting ya fokus dateng acting, ngerjain crew, pulang! hahahha jadi nggak pernah cinlok kayaknya. Tapi kalo beberapa cowok yang flirting sih pasti ada, tapi rata-rata mundur perlahan, karena aku tidak peka katanya.. hahahahhahahahaha," tutupnya mengakhiri wawancara dengan slidegossip.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Nabila Putri Mengawali 2015 Dengan Karakter Baru dan 2 Film Terbaru”


bella mengatakan...
on 

cantik bgttt....

Eka mengatakan...
on 

Dulu lbh feminim skrg jd lbh tomboy yah <>

Jasmine mengatakan...
on 

ni cewek dari dasarnya mang uda cantik, gak perlu makeup uda ok.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772