Selasa, 22 Desember 2015

Apa Penyebab Host Steve Harvey Salah Menyebut Nama Pemenang Miss Universe 2015?

slidegossip.com - Seluruh dunia baru saja dihebohkan dengan pemberitaan tentang kesalahan fatal yang dilakukan oleh MC atau host (pembawa acara) Malam Grand Final Miss Universe 2015, Steve Harvey. Pasalnya, Steve Harvey jelas-jelas salah menyebut nama pemenang Miss Universe 2015. Komedian Amerika itu salah menyebut Miss Colombia yang seharusnya Runner Up menjadi pemenang Miss Universe 2015 yang seharusnya jatuh kepada Miss Filipina. Bukan itu saja, Steve dinilai telah membuat malu Kolombia karena kesalahannya ini.

Saat nama Miss Colombia, Ariadna Gutierrez disebut sebagai pemenang atau Juara 1 Miss Universe 2015, wanita cantik berusia 21 tahun itu tentu saja langsung meluapkan perasaan bahagianya sampai menangis terharu atas kemenangannya. Ia pun diberi kehormatan memakai selempang dan mahkota mewah Miss Universe sebagai tanda gelar barunya.

Saat masih merayakan kebahagiaan atas kemenangannya, tiba-tiba saja Steve Harvey kembali ke atas panggung dan mengumumkan permintaan maaf. Semua hadirin dan kontestan sontak merasa kaget dan bingung. Kenyataannya, pemenang yang tertulis di kertas sebagai Miss Universe 2015 adalah Miss Philippines, Pia Alonzo Wurtzbach. Ariadna Gutierrez yang sedang menyapa para kontestan lain kontan saja langsung terdiam.

Pia Alonso Wurtzbach tertangkap kamera dengan wajah super bingung saat mendadak diumumkan sebagai pemenang Miss Universe 2015. Miss USA yang berada di sampingnya langsung memberikan ucapan selamat padanya.

Baca juga :

Dalam video yang beredar, seluruh masyarakat dunia bisa melihat bagaimana riuhnya suara hadirin yang tampak kecewa dengan kesalahan fatal yang dibuat oleh sang pembawa acara. Selanjutnya, Mahkota dan selempang Miss Universe 2015 akhirnya dipindahkan dari Ariadna Gutierrez kepada Pia Alonzo Wurtzbach.

Nama Steve Harvey pun mendadak menjadi pembicaraan banyak orang hingga dibuatkan meme yang cukup memalukan. Kesalahannya ketika mengumumkan pemenang Miss Universe 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas pada Minggu (20/12/2015) waktu setempat membuat banyak orang kecewa.

Yang jadi pertanyaan banyak orang adalah apa penyebab Steve Harvey si pembawa acara ini bisa salah dalam menyebutkan pemenang Miss Universe 2015? Bagaimana bisa Steve Harvey yang profesional itu membuat kesalahan fatal di acara besar yang ditonton seluruh dunia. Padahal, di kartu pemenang yang ia pegang, sudah jelas tertulis kalau Pia Alonzo Wurtzbach adalah pemenang sah Miss Universe 2015.

Seperti dilansir Hollywoodlife, bisa jadi kesalahan ini terjadi karena teleprompter. Teleprometer adalah alat bantu baca yang biasanya digunakan untuk presenter yang berbicara di depan umum dalam siaran televisi. Setidaknya itu juga yang terlihat dalam sebuah video yang berhasil diabadikan di belakang panggung.

Masih menurut media yang sama, dalam video tersebut, Steve mengatakan kalau dalam telepromter tertulis, "Di sana tulisannya, Miss Universe itu Colombia." Namun benar atau tidaknya penyebab kesalahan itu hingga kini masih belum diketahui. Yang jelas, sang pembawa acara Miss Universe 2015 ini sudah meminta maaf pada Ariadna, Pia, ataupun pihak yang merasa dirugikan. (kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Penyebab Host Steve Harvey Salah Menyebut Nama Pemenang Miss Universe 2015?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772