Rabu, 23 Desember 2015

Ayah Mantan Pemain 'GGS' Dahlia Poland Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

slidegossip.com - Mantan pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)', Dahlia Poland sedang berduka. Sang ayah yang dicintainya ditemukan sudah tewas di dalam rumahnya yang beralamat di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa sore (22/12/2015). Banyak yang bertanya, apa penyebab ayah Dahlia Poland tewas di rumahnya?. Ayah Dahlia Poland, James Russell Poland yang merupakan warga negara Amerika Serikat meningga dunia di usia 50 tahun.

Dugaan sementara, James meninggal dunia karena mengalami sakit. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit," ujar Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatan AKP H Mansuri seperti dilansir detikcom, Selasa (22/12-2015).

Ayah Dahlia Poland ditemukan sudah tak bernyawa pada pukul 15.00 WIB Selasa sore. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Korban mengenakan kaos warna putih tanpa lengan dan celana pendek bergaris hitam, dan diperkirakan sudah meninggal sejak 2-3 hari lalu.

"Saat ditemukan kondisi korban sudah membengkak, diperkirakan meninggalnya sekitar 2-3 hari yang lalu. Tapi (hasil cek) jelasnya menunggu keterangan dokter," lanjutnya.

Baca juga :

Polsek Pamulang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara 3 orang saksi sudah dimintai keterangan. "Jenazah korban sekarang ada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan," ujar Mansuri.

Ucapan duka cita dan belasungkawa pun berdatangan lewat media sosial kepada Dahlia Poland yang kini telah resmi menjadi istri Fandy Christian itu. Pesinetron Aliando Syarief dan Michelle Joan adalah beberapa artis yang merupakan sahabat Dahlia, yang turut menyampaikan kabar tersebut.

"Turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland," tulis Aliando. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Mantan Pemain 'GGS' Dahlia Poland Ditemukan Sudah Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772