Selasa, 22 Desember 2015

Foto Cantik Berhijab Tengku Syaira Anataya, Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

slidegossip.com - Tak disangka, putri pertama pasangan artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kini sudah beranjak remaja. Gadis cantik bernama Tengku Syaira Anataya atau akrab disapa Chacha ini mendapatkan banyak pujian di media sosial karena kecantikannya dan juga penampilannya yang berhijab.

Tak hanya cantik, Chacha juga ternyata menuruni bakat kedua orang tuanya di dunia entertainment. Diketahui, Chacha pernah mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul seperti yang dulu pernah diikuti sang bunda, Cindy Fatikasari.

Baca juga :

Melihat putri cantiknya memiliki bakat, Cindy pun mulai memperkenalkannya di hadapan publik. Cindy sempat mengajak Chacha terlibat saat dirinya diundang menjadi bintang tamu acara talkshow.

"Lengkap yah .. Full team pagi ini.. Chacha juga ikut #basabasi #talkshow #transtv," tulis Cindy dalam salah satu fotonya bersama Chacha di akun instagramnya.

"Subhanallah indah sekali, ibu dan anak sama-sama cantik. Berhijab, bagai pinang dibelah dua, Masha Allah," tulis akun Den memuji keduanya. (Ism)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantik Berhijab Tengku Syaira Anataya, Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772