Kamis, 26 November 2015

Ini Alasan Isyana Sarasvati Lebih Memilih Jadi Pemain Film Daripada Sinetron!

slidegossip.com - Nama dan sosok penyanyi cantik Isyana Sarasvati semakin hari semakin populer. Semua berita tentang Isyana Sarasvati pastinya banyak dicari orang, mulai dari profil dan lengkap, agama Isyana Sarasvati, siapa pacar Isyana Sarasvati, hingga akun Twitter dan Instagram resmi Isyana Sarasvati. Di tengah karier menyanyi yang semakin melesat, bukan tak mungkin jika tawaran untuk berakting juga datang kepada penyanyi cantik berumur 22 tahun ini.

Ketika disinggung soal akting, Isyana Sarasvati yang sejak kecil sudah mengenal dunia teater ini mengaku tak akan menampik jika ada tawaran datang. Namun peraih penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik di ajang AMI Awards 2015 itu lebih memilih untuk berakting di film layar lebar ketimbang sinetron. Apa alasan Isyana Sarasvati lebih memilih main film dibanding sinetron?

"Sinetron sih enggak, karena syuting bisa satu kali 24 jam. Kalau film memungkinkan, karena aku suka akting," ungkapnya saat ditemui di kawasan Energy Building SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Baca juga :
Waduh! Rizky DA2 Sindir Ayu Ting Ting: "Kalau Sudah Bekas Mah Saya Gak Mau"!

Meski begitu, Isyana Sarasvati yang lahir dari pertunjukan opera dan penyanyi klasik ini tetap menilai adanya kesulitan dalam bermain film layar lebar. Karena memang berbeda dari pertunjukkan opera yang tidak harus berakting secara detail, hal itulah yang menjadi kesulitan sendiri untuk Isyana.

"Tapi main film mungkin lebih susah, beda sama aku (menyanyi), mungkin itu jadi PR," ucapnya.

Terlepas dari soal karier, bagaimana dengan urusan asmara Isyana Sarasvati? Pastinya banyak yang ingin tahu siapa sebenarnya pacar Isyana Sarasvati sekarang? Seperti apa tipe pria idamannya? Untuk saat ini, Isyana mengaku tidak mau ambil pusing untuk urusan asmara. Baginya, karier di dunia hiburan menjadi target utama dibanding mengurusi masalah pacaran.

"Aku lebih mementingkan karier, kalau asmara let it flow aja. Harus matang dulu sih, karier number one," tegasnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Isyana Sarasvati Lebih Memilih Jadi Pemain Film Daripada Sinetron!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772