Senin, 04 Mei 2015

Heboh! Syahrini Panggil Nassar 'Wanita' dan 'Waria' di Konser 5 Besar D'Academy 2 Indosiar!

slidegossip.com - Panggung Konser 5 Besar D'Academy 2 Indosiar yang digelar pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2015 semakin seru dan heboh dengan kehadiran penyanyi cetar Syahrini sebagai bintang tamu dan komentator di ajang kompetisi bernyanyi dangdut tersebut. Yang semakin membuat heboh adalah saat Syahrini mengomentari kontestan bernama Danang yang menurutnya masih kurang dalam berakting mendekati wanita. Seperti dikutip slidegossip.com dari acara konser 5 besar D'Academy 2, Syahrini pun mengumpamakan wanita tersebut adalah Nassar.
"Semua yang ada di diri Danang sudah nyata, terpampang nyata di layar kacar pemirsa!. Uhhh lala Danang.. Seperti itu darling. Tapi belajar ekspresi kalau menyentuh wanita," ucap Syahrini berkomentar dengan gaya khasnya yang manja, lalu menyebut kata 'wanita' sambil tangannya menunjuk Nassar yang duduk di sebelah kirinya.
Nassar pun protes dengan perkataan Syahrini tersebut. "Sebentar, mohon maaf, Anda bilang wanita kenapa tangannya menyentuh ke saya?," tanya Nassar.
"Bukan, contoh doang. Wanita, bukan waria (sambil menunjuk ke Nassar lagi). Uuuhh becanda ah!," jawab Syahrini ke Nassar yang diiringin dengan tawa.
Syahrini pun melanjutkan komentarnya buat penampilan Danang agar bisa lebih baik jika lolos ke babak 4 besar berikutnya. "Jadi ekspresinya nggak boleh plastik. Kalau cinta, cinta sama perempuan kagum gitu (sambil melihat ke Nassar). Nggak plastik, nggak palsu. Nggak boleh fake face. Nggak boleh," ucap Syahrini.
Danang dari Banyuwangi akhirnya lolos ke babak 4 Besar D'Academy 2 Indosiar, karena yang tersenggol di babak 5 Besar adalah Ika dari Jakarta yang otomatis menjadi Juara ke 5 D'Academy 2 ini.
Masih penasaran dan ingin lihat video saat Syahrini mengumpamakan 'wanita' dan 'waria' sambil menunjuk Nassar? Lihat videonya disini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Syahrini Panggil Nassar 'Wanita' dan 'Waria' di Konser 5 Besar D'Academy 2 Indosiar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772