Kamis, 26 November 2015

Tampil Lebih Muda Dengan Operasi Plastik Mata Korea

slidegossip.com - Memiliki kelopak mata yang menurun akan membuat penampilan wajah tampak lebih tua dari usia asli dan ini merupakan alasan utama dari beberapa pasien yang menginginkan operasi plastik mata Korea. Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin memiliki layanan pengencangan kulit kelopak mata bagian atas dan juga penghilangan lemak berlebih maupun pengencangan kulit kelopak mata bagian atas atau yang dikenal juga dengan operasi koreksi ptosis. Koreksi ptosis ini bukan hanya untuk menghasilkan wajah tampak lebih muda tapi juga membantu untuk memperjelas pandangan Anda karena terhalangnya bola mata akibat penurunan kelopak mata bagian atas.

Koreksi ptosis adalah operasi plastik mata Korea untuk pengencangan kelopak mata bagian atas dan juga bagian bawah. Terkadang untuk kantung mata yang terlalu tebal akan membuat kulit bertumpuk. Karena itu, penghapusan lemak pada kantung mata diperlukan dan juga koreksi ptosis ini dijalankan agar kulit bagian kelopak mata bawah dapat lebih kencang dan bebas kantung mata.


Koreksi ptosis diperlukan karena penurunan kelopak mata bagian atas ataupun bagian bawah. Namun jangan disalah artikan, operasi plastik mata Korea ini bukan hanya khusus bagi mereka yang berumur saja, tapi juga bagi mereka yang masih muda. Operasi ini juga dapat dijalankan karena penurunan kelopak mata bagian atas yang sejak lahir sudah ada atau disebut dengan ptosis congenital
Pada saat kapan Anda harus segera menemui rumah sakit spesialis operasi plastik mata? penurunan kelopak mata atas terkadang dapat juga hanya terjadi di salah satu mata saja, penurunan ini umumnya terjadi ketika ujung kelopak mata bagian atas jatuh dari posisi normal. Pada saat penurunan ini jatuh terlalu rendah dan akan menutupi bagian pupil mata sehingga sisi atas mata akan menutup pandangan maka segeralah berkonsultasi dengan Kami. Otot tendon mata yang terdapat pada kelopak mata atas, mampu menopang kelopak pada saat menutup dan membuka kelopak mata. Seiring berjalannya waktu, maka kekuatan otot tendon tersebut akan melemah dan mengakibatkan penutupan kelopak mata bagian atas. Dengan operasi plastik mata Korea, otot tendon dapat diperbaiki fungsinya.

Umumnya, operasi plastik mata Korea untuk perbaikan ptosis ini banyak dilakukan oleh pasien usia 51-60tahun, selain karena keelastisitasan kulit semakin menurun karena usia namun juga dengan alasan pemandangan akan lebih tampil menarik dan memiliki pandangan jelas. Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin untuk koreksi ptosis ini memerlukan waktu 1 jam dan cabut benang dilakukan 5-7 hari pasca operasi. Pasien Indonesia dianjurkan kembali ke tanah air setelah pencabutan benang dan pada saat operasi plastik mata Korea tidak diperlukan rawat inap. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Lebih Muda Dengan Operasi Plastik Mata Korea”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772