Kamis, 05 November 2015

Artis Pemain Sinetron 'Jin dan Jun' di RCTI Meninggal Dunia

slidegossip.com - Berita duka cita, artis pemeran ibunya Jun di sinetron 'Jin dan Jun', Misye Arsita meninggal dunia pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di sebuah rumah sakit di Kediri. Penyebab Misye Arsita meninggal dunia adalah karena penyakit kelenjar TBC yang dideritanya. Sebelumnya, artis yang sering tampil bersama Srimulat ini pernah mengeluhkan ada benjolan yang tumbuh di ketiaknya. Oleh sang suami, Agus Tiono, Misye Arsita langsung menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Iya sakit kelenjar TBC. Tadinya operasi di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. Kelenjar TBC yang benjolan di ketiak, dioperasi di situ," kata Agus beberapa waktu lalu.

Usai menjalani operasi, Misye Arsita sudah menjalani kegiatannya seperti biasa. "Jadi sudah dioperasi akhirnya dikasih obat, abis operasi aktivitas biasa agak enakan. Tau-tau abis operasi kayak ada benjol lagi di punggung, rasanya sakit. Kadang hilang, kadang ada kayak angin," papar sang suami.

"Setelah dikasih obat itu keluar semua efek samping, kulitnya kayak cacar semuanya dari kaki sampai muka. Tubuhnya melawan, obat yang dikasih kata dokter sini bilang alergi obat. Sampai sekarang yang kayak cacar itu belum hilang, item-item. Kalau di muka sudah agak hilang, kaki dan tangan yang agak banyak," jelas Agus.

Kala itu, Agus juga mengatakan kondisi Misye Arsita sendiri belum bisa lepas dari oksigen. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa sang istri dirawat di Kediri.

"Karena kalau di Jakarta keluarga repot, jadi semua banyak keluarga saya dari Surabaya, jadi nggak jauh, paling nggak ada keluarga," paparnya.

Misye Arsita meninggal dunia akibat penyakit kelenjar TBC yang sebelumnya sudah dioperasi di Jakarta. Namun akhirnya Misye harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Kediri. Selamat jalan Mama Jun.. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Pemain Sinetron 'Jin dan Jun' di RCTI Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772