Kamis, 08 Oktober 2015

Pembuatan Lipatan Mata Seperti Idol Di Bedah Plastik Wonjin Korea

slidegossip.com - Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin selalu memberikan layanan terbaik, kali ini dengan metode tanpa sayatan dan dikombinasi oleh metode adesi alami operasi mata akan mempertemukan keindahannya. Metode bedah plastik Wonjin Korea sudah terbukti kepuasaannya dari setiap pasien yang mempercayakan keindahan lipatan mata di Wonjin. Metode ini hanya dengan mengunakan kekuatan dari benang maka akan terbentuk garis lipatan mata yang indah. Rumah sakit operasi plastik mata Wonjin hanya memerlukan waktu 30 menit untuk membuat lipatan mata tanpa sayatan ini. Hanya dengan penempatan benang di antara kulit dan otot maka semudah itu pembuatan lipatan mata dan akan menghasilkan garis W yang kuat pada lipatan mata.
 
Kelebihan bedah plastik Wonjin Korea dengan metode ini adalah :
Kealamian garis lipatan mata, pembuatan garis lipatan mata bukan hanya sekedar memberikan garis dan menciptakan lipatan saja, namun harus memperhatikan kecocokan bentuk mata dan wajah agar terlihat harmonis dan juga menampilkan kealamian. Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin selalu mendesain bentuk garis lipatan yang cocok pada setiap pasien dengan mempertimbangkan ketinggian garis dan kepanjangan alis sehingga membuat posisi yang tepat. Sebelum operasi lipatan mata, ada baiknya pasien menanyakan bentuk garis seperti apa yang akan dihasilkan sehingga pasca operasi, pasien pun puas dengan hasilnya.
Waktu dan pemulihan operasi plastik mata yang singkat. Rumah sakit spesialis operasi plastik mata hanya memerlukan waktu 30 menit untuk metode non sayatan ini, ini adalah operasi plastik mata yang paling singkat dan sederhana. Metode non sayatan ini juga tidak butuh waktu lama atau ekstra program pemulihan, pasien dapat segera pulang dan hanya cukup istirahat 3-4 hari sampai bengkak dan bekasnya hilang secara bersih serta dapat langsung beraktivitas seperti biasa. Metode operasi lipatan mata di Rumah sakit spesialis operasi plasti mata Wonjin ini, hanya menyarankan pasien Indonesia tinggal di Korea minimal 4 hari. Pasca operasi plastik mata, pasien hanya perlu mengunjungi bedah plastik Wonjin Korea sebanyak 2x dan 2 hari setelah pasca operasi untuk pencabutan benang.
Minimalisasi lepasnya benang. Pembentukan lipatan mata ini hanya mengandalkan kekuatan benang karena itu banyak pasien awalnya meragukan apakah pengunaan benang ini dapat bertahan lama atau hanya sementara. Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin sendiri mengunakan benang ganda untuk mencegah lepasnya benang pada kelopak mata atas. Namun karena memang metode ini adalah non-sayatan maka hasil operasi tidak dapat permanen hanya sementara namun jangka panjang. Hanya kondisi mata pasien-pasien tertentu yang dapat mengunakan metode non-sayatan ini.
Rumah sakit spesialis operasi platik mata dimana pun selalu mengharapkan hasil kepuasan maksimal bagi seluruh pasien. Karena itu sebelum memutuskan untuk operasi plastik mata, pasien Indonesia dapat melakukan konsultasi secara cuma-cuma dengan berteman di PIN BBM 56003578 atau inbox di alamat Facebook  atau langsung mendaftar melalui website kami.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pembuatan Lipatan Mata Seperti Idol Di Bedah Plastik Wonjin Korea”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772