Kamis, 08 Oktober 2015

Mengapa Ricky Cuaca Tidak Bermain Lagi di Sinetron 'GGS Return Season 2'?

slidegossip.com - Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala season 2' atau 'GGS Returns' tidak memunculkan lagi nama Ricky Cuaca sebagai pemeran Tobi di season 1. Mengapa Ricky Cuaca tidak bermain lagi di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2'? Siapa yang menggantikan Ricky cuaca pemeran Toby di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2' yang tayang di SCTV? Pertanyaan-pertanyaan tersebut terus bermunculan, terutama di kalangan penggemar GGS.
Padahal sebelumnya, Ricky Cuaca sudah sering memberikan sinyal bahwa ia akan kembali jadi Tobi di 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2'. Para penggemar GGS juga tahu betul, Tobi adalah salah satu scene stealer GGS, selain pasangan Digo-Sisi tentunya
Ketika para pemain 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2' sibuk berpromosi dengan memposting foto-foto syuting perdana 'GGS Return' di sosial media seperti Instagram dan Twitter, Ricky Cuaca yang akrab disapa RiCu ini justru sibuk menjadi bintang tamu di banyak acara reality atau variety show di berbagai stasiun TV. Ricky Cuaca juga disibukkan sebagai penyiar radio di 88,2 FM M2 Radio.
Ketika dimintai keterangan mengenai tidak dilibatkannya lagi Ricky Cuaca di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2', Ricky pun menjawab singkat. "Belum ada callingan sampai sekarang. Kalo diajak sih, pasti mau," ucapnya.
Dalam dunia entertainment atau sinetron kalimat 'belum ada callingan' berarti belum ada panggilan syuting. Namun di jajaran nama para pemain sinetron 'GGS Return', ada nama Bobby Samuel yang berperan sebagai Romy dengan karakternya sebagai teman Jessica dan Tristan yang suka ngocol dan bikin ulah di sekolah. Hobinya bikin semua orang jengkel. Karakter tersebut sangat identik dengan Toby yang diperankan Ricky Cuaca.
Pertanyaan pun timbul, apakah peran dan posisi Ricky Cuaca di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2' digantikan oleh Bobby Samuel? Tak bisa dipungkiri, RiCu ikut merasakan imbas meledaknya sinetron 'GGS season 1'. Kariernya ikut naik level. Meski sebelum main di sini, ia sudah main di 4 film dan beberapa sinetron. Pria kelahiran Padang, 27 September 1988 ini juga punya fanbase yang solid bernama unik, Cuaca Bersahabat. Bisa dibilang 90 persen Cuaca Bersahabat adalah juga GGS Lovers. Sekedar info, akun Twitter RiCu diikuti 470 ribu akun dan Instagramnya difollow sebanyak 1,3 juta followers.
Apakah Ricky Cuaca akan bermain kembali di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return Season 2'? Kita tunggu saja.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengapa Ricky Cuaca Tidak Bermain Lagi di Sinetron 'GGS Return Season 2'?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772