Kamis, 08 Oktober 2015

Foto Glenn Fredly Pakai Baju Muslim dan Peci, Pindah Agama Demi Menikahi Aura Kasih?

slidegossip.com - Hubungan asmara pasangan selebriti Aura Kasih dan Glenn Fredly terus menjadi sorotan. Belakangan dikabarkan kalau mereka sudah menikah dan Glenn Fredly telah menjadi mualaf dan berpindah agama Islam demi Aura Kasih. Isu tersebut semakin berhembus kencang tatkala beredar foto Glenn Fredly sedang memakai baju koko, baju khas muslim lengkap dengan peci di kepalanya. SlideGossip.com pun mencoba menelusuri kabar ini. Apakah benar Glenn Fredly telah pindah agama Islam jadi mualaf dan sudah menikah dengan Aura Kasih?
Disinggung mengenai kabar ini, Glenn Fredly pun langsung memberikan konfirmasinya dan membantah kalau dirinya telah berpindah keyakinan. Menurut pelantun lagu hits 'Januari' itu, pertanyaan tentang agama adalah hal yang bodoh dan tidak penting.
"Itu pertanyaan bodoh dan nggak penting," jawab Glenn Fredly dengan tegas.
Glenn pun menyayangkan hebohnya berita yang menyebutkan kalau dirinya sudah pindah agama, hanya karena ia memakai baju khas pria muslim. Menurut Glenn Fredly, itu hanya bentuk dukungannya terhadap pluralisme dan bukan menjadi patokan soal isu pindah agama.
"Masa cuma gara-gara foto itu saja (pakai baju muslim dan peci) dibilang pindah agama. Indonesia kan ada beragam suku, agama dan ras. Saya hanya mendukung pluralisme (lewat foto itu). Sangat disayangkan kalau hal-hal seperti itu jadi bawa-bawa soal agama," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Glenn Fredly Pakai Baju Muslim dan Peci, Pindah Agama Demi Menikahi Aura Kasih?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772