Sabtu, 10 Oktober 2015

Kebohongan Foto Palsu Shahila Khan Untuk Menghancurkan Ayu Ting Ting Terbongkar!

slidegossip.com - Sejak kemunculan dan pengakuannya di media sosial sebagai tunangan Shaheer Sheikh, nama Shahila Khan terus jadi sorotan. Apalagi Shahila mengaku sudah 2 tahun bertunangan dengan Shaheer, sementara Shaheer Sheikh baru saja putus dari Ayu Ting Ting. Apakah niat Shahila Khan ingin mengadu domba dan menghancurkan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sehingga suasana akan semakin memanas? Entahlah, yang jelas kebohongan orang yang mengaku bernama Shahila Khan ini akhirnya terbongkar!
Kehadiran Shahila Khan yang mendadak mengaku sebagai tunangan Shaheer Sheikh sempat membuat heboh netizen. Bahkan banyak yang mengecam kalau wanita yang tinggal di Istanbul itu semakin membuat hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting jadi runyam.
Namun rupanya akun Shahila Khan itu adalah akun palsu yang memakai foto orang lain. Seorang tak bertanggung jawab terbukti telah mencatut foto seorang fashion blogger cantik bernama Ruba Zai dan mengaku-aku sebagai Shahila Khan.
Kebohongan tersebut terungkap saat seorang netter menanyakan langsung pada Ruba yang berasal dari Belanda. "Assalamualaikum ruba. In Indonesia you famous now. Cause your relationship with @shaheernawaz. And now account @shahilakhan use your pic and telling your relationship with shaheer. Its true? Thanks," tanya seorang netizen berakun rindah29.
"Dear, this fake account is using ur pic @shahilakhan," lapor followers Ruba dengan akun annelies.collection.
Mendapat pertanyaan tersebut, Ruba Zai kemudian tertawa dan menegaskan kalau ia tak pernah mengenal Shaheer Sheikh. Selain itu, Ruba juga sudah menghubungi media soal kesalahpahaman tersebut.
"Who the hell is @shaheernawaz lol. I've never heard of him before (Siapa itu Shaheer Nawaz. Aku tak pernah mendengar tentang dia sebelumnya)," jawab Ruba.
"I've sent her and the website an email. This news is a rumor and total bullshit, obviously (Aku sudah mengirim email. Berita itu hanya rumor dan omong kosong)," lanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kebohongan Foto Palsu Shahila Khan Untuk Menghancurkan Ayu Ting Ting Terbongkar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772