Jumat, 09 Oktober 2015

Shaheer Sheikh Ternyata Sudah Bertunangan 2 Tahun, Ini Foto Ceweknya!

slidegossip.com - Putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, menguak hal-hal lain yang mengejutkan. Belakangan Shaheer Sheikh diketahui sudah bertunangan dengan perempuan cantik berhijab yang bernama Shahila Khan. Shahila mengaku sudah dua tahun bertunangan dengan Shaheer Sheikh. Hal ini tentu saja bikin kaget para netizen Indonesia, apalagi melihat foto-foto kecantikan Shahila Khan.
Tunangan Shaheer Sheikh yang berasal dari Mumbai dan kini tinggal di Instanbul, Turki, itu mengunggah beberapa fotonya di akun Instagram pribadinya yang beralamat @shalilakhan. Shahila tampak fashionable mengenakan busana muslimah yang modern. Dia tahu betul bagaimana untuk bisa terlihat cantik.
"Subhanallah...you are so pretty one...may Allah blessed u always," tulis salah satu netizen Indonesia di samping foto Shahila yang tampak tersenyum manis.
Netizen lainnya pun setuju jika Shahila Khan memang berwajah cantik rupawan. "Verry beautyfull @shahilakhan," tulis yang lainnya.
Sementara itu, Shaheer Sheikh sendiri sudah mengakhiri hubungan pacaran dengan Ayu Ting Ting. Ayu sudah memberikan konfirmasi tentang putusnya hubungan mereka kepada media pada tanggal 2 Oktober 2015 lalu.
Tak lama berselang, Shahila Khan menjawab pertanyaan para netizen soal kabar dirinya telah bertunangan dengan Shaheer Sheikh. "Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya," jawab Shahila.
Selain itu, Shahila Khan juga meminta para netizen untuk bertanya langsung kepada Shaheer Sheikh soal kebenaran hubungan mereka. Dia tak ingin komentarnya malah membuat situasi jadi buruk.
"Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer," katanya.
Benarkah Shaheer Sheikh sebenarnya telah bertunangan dengan gadis cantik bernama Shahila Khan ini selama 2 tahun? Lalu mengapa Shaheer mau menerima cinta Ayu Ting Ting padahal dirinya sudah punya tunangan di luar sana? Apakah Shaheer Sheikh tidak memikirkan perasaan Ayu Ting Ting dan Shahila Khan karena keduanya 'dipermainkan'? Namun masih banyak yang meragukan keaslian foto Shahila Khan ini. Ada yang menyebut itu adalah foto seorang blogger cantik asal Belanda bernama Ruba Zai.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shaheer Sheikh Ternyata Sudah Bertunangan 2 Tahun, Ini Foto Ceweknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772