Sabtu, 10 Oktober 2015

Foto Cantiknya Anak Ustad Yusuf Mansur Yang Sekolah di Amerika

slidegossip.com - Mungkin belum banyak yang tahu kalau Ustad Yusuf Mansur punya anak perempuan cantik bernama Wirda Salamah 'Ulya yang kini sedang bersekolah di Amerika Serikat. Wirda baru berusia 16 tahun, wajahnya juga sangat cantik dan imut. Ditambah pula dengan kepribadiannya yang ramah, mandiri dan ceplas ceplos.
Saat ini, sosok Wirda Salamah 'Ulya mulai menarik perhatian banyak orang, apalagi ia sering berbagi foto-fotonya di Instagram. Remaja cantik ini memiliki akun Instagram wirda_mansur dan mengaku sedang bersekolah di Amerika Serikat.
Lewat ask.fm/wrdmnsr, Wirda bercerita kalau ia sering dikira keturunan Arab. "Jadi intinya 1 sekolah selalu ngira kalo gue dari arab. Astaghfirullah," curhatnya.
Memang dari segi fisik, Wirda punya wajah yang imut, berkulit putih, dengan hidung mancung. Tak heran jika teman atau gurunya di Amerika sana selalu keliru dan mengiranya berasal dari Arab.
Di lingkungannya di Amerika, Wirda cukup dikenal. Karena di usianya yang masih belia itu, ia dipercaya mengajar Tahfidz untuk anak-anak Indonesia di New York.
"Jadi awalnya gue mau masuk ke public school (sekolah negeri) di Amerika, public school itu gratis. Nah tapi... Orang tua gue rada-rada takut juga ngelepas gue ke public school. Sebab kultur di sini dan di sana sangat kontras. Takutnya juga ngaruh ke pergaulan gue," curhat Wirda.
"Atas izin Allah gue di tawarin ngajar Tahfidz untuk anak-anak Indonesia di New York. Dan dari sana, atas izin Allah jadi jalan gue bisa ke private school (sekolah swasta) milik Mesir. Dan gratis... padahal aslinya yaaa, private school itu mahal. Alhamdulillah deh," pungkasnya.
(wk/ri, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Anak Ustad Yusuf Mansur Yang Sekolah di Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772