Minggu, 11 Oktober 2015

Main Film Religi Islam Lagi, Morgan Oey Yang Non Muslim Sempat Ragu

slidegossip.com - Morgan Oey lagi-lagi dipercaya untuk bermain dalam film religi Islam berjudul 'Air Mata Surga'. Film ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul 'Air Mata Tuhan' karya Aguk Irawan MN. Meski awalnya sempat ragu untuk bermain dalam film bertema religi Islami yang diangkat dari kisah nyata ini, Morgan Oey yang bukan Muslim akhirnya menerima tawaran tersebut. Baginya ini adalah sebuah tantangan baru untuknya dalam berakting.
"Sebenarnya awalnya agak gimana ya, aku ragu bisa atau nggak. Dulu kan syuting FTV atau sinetron nggak sedalam ini. Film ini jadi tantangan baru buatku. Tentu saja aku senang. Itulah kenapa aku ambil peran ini," jelas mantan personil boyband SMASH ini saat ditemui di kawasan Depok pada Jumat (9/10/2015) lalu.
Selain karena ceritanya bagus, film 'Air Mata Surga' ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama selain Morgan Oey, seperti Dewi Sandra, Richard Kevin dan Adhitya Putri. Tak heran jika film layar lebar yang satu ini sudah dinantikan oleh banyak orang.
Dalam film 'Air Mata Surga' yang disutradarai oleh Hestu Saputra ini, Morgan Oey berperan sebagai Hamzah, seorang lulusan pesantren keturunan Yogyakarta dan Tiongkok. Film ini juga menceritakan tentang tokoh Fisha (diperankan Dewi Sandra), seorang istri yang menggenggam cintanya sampai akhir hayat.
Morgan yang kini berusia 25 tahun itu pun mengajak para penggemarnya untuk menonton film terbarunya yang mulai tayang di bioskop tanggal 22 Oktober 2015 ini. "Kalian harus nonton. Film ini bisa jadi bekal kalian ke depan kalau mau menikah," ucapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main Film Religi Islam Lagi, Morgan Oey Yang Non Muslim Sempat Ragu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772