Jumat, 02 Oktober 2015

Kasus Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Resmi Ditetapkan Sebagai Tahanan Kota

slidegossip.com - Setelah beberapa waktu menghilang dan tidak datang pada saat dirinya harus diserahkan ke kejaksaan, pengacara Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri ke penyidik Subbdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Farhat Abbas datang terkait kasusnya dengan musisi Ahmad Dhani. Farhat Abbas datang dengan kaca mata hitam dan gaya rambut terbarunya yang mirip dengan pemimpin Korea Selatan, Kim Jong-Un.
"Iya betul, dia tadi pagi datang dan menyerahkan diri ke kami," kata Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Suharyanto, Kamis (1/10/2015).
Suharyanto mengatakan, Farhat Abbas datang ditemani sopirnya sekitar pukul 07.00 WIB Kamis pagi. Saat ini, penyidik masih melengkapi persyaratan administrasi untuk pelimpahan tahap 2 tersangka ke kejaksaan. "Nanti kita periksa kesehatannya dulu. Setelah semuanya selesai, kita serahkan langsung ke Kejati DKI," imbuhnya.
Seperti diketahui, Farhat Abbas sempat mangkir dua kali dari panggilan hakim dan mengaku tengah berada di Singapura untuk menjalani perawatan. Bahkan ada kabar jika Ahmad Dhani mengadakan sayembara untuk menangkap mantan suami Nia Daniati itu. Usai diperiksa di Kejari (Kejaksaan Negeri) sekitar satu jam lamanya, Farhat pun akhirnya resmi ditetapkan sebagai tahanan kota.
"Saya luruskan mengenai sayembara saya dicari atau DPO itu nggak benar. Karena berhubung banyak yang bilang Farhat ditangkap, Minggu depan akan ada sidang di pengadilan, saya nggak boleh keluar kota 20 hari," ujar Farhat Abbas ketika ditemui usai melakukan pemeriksaan di Kejari Jakarta Selatan,  Kamis (1/10/2015).
Sebelumnya, Farhat Abbas sendiri sempat mengajukan permohonan pra-peradilan untuk menghapus status tersangkanya. Namun sayang, setelah beberapa kali, pihak pengadilan sama sekali tidak mengindahkan permintaan putra dari Said Abbas tersebut.
"Ini bukan masalah kecil buat saya, tapi Ini masalah orang-orang kecil yang mengecilkan saya. Saya nggak mikir pra-peradilan lagi. Karena dari pihak Kejari juga mau ini cepat selesai," sambungnya.
Sebelumnya, Farhat Abbas dilaporkan oleh Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya karena membuat tweet soal kecelakaan anak Dhani, Dul dan mengajaknya sparing tinju. Setelah proses penyidikan dilalui dan berkasnya dinyatakan P21, penyidik berkewajiban melakukan pelimpahan tahap dua ke kejaksaan pada pekan lalu. Tetapi Farhat tidak datang saat itu dan akhirnya menyerahkan diri ke aparat polisi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasus Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Resmi Ditetapkan Sebagai Tahanan Kota”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772