Jumat, 02 Oktober 2015

Ini Foto Agnes Monica Pakai Batik Yang Dipuji Tapi Juga Diprotes dan Dihujat!

slidegossip.com - Hari ini Jumat tanggal 2 Oktober 2015 adalah Hari Batik Nasional. Bicara soal batik, artis Agnes Monica atau Agnez Mo justru diprotes dan dihujat ketika memakai batik yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Agnez Mo memang dikenal memiliki selera fashion yang tinggi, namun foto Agnes Monica saat memakai batik kali ini justru mengundang kontroversi.
Lewat akun Instagram-nya, Agnez Mo memposting fotonya ketika sedang berpose di depan kamera memakai baju dengan unsur batik yang cukup terbuka dan menantang. Tak hanya itu, Agnes Monica dinilai berpose kurang sopan dan berani dalam foto itu. Beberapa netizen pun langsung mengkritiknya dengan cacian yang cukup pedas, meski ada beberapa juga yang berpendapat jika penampilan Agnez Mo dalam foto itu keren.
"Itu batik? Entah kenapa kok nggak mencerminkan identitas Indonesia ya?," tulis salah satu netizen.
"Bajunya cantik, orangnya juga cantik.. tapi kok cara berpose nya kayak gitu kak @agnezmo coba kalo gaya berpose nya lebih sopan lagi pasti tambah cantik.." tulis yang lainnya.
"@agnezmo cantik mau duduk kayak apapun.. gak usah pada comment yang aneh-aneh kayak loe pada bagus aja," bela yang lainnya lagi.
Sekedar diketahui, baju yang dipakai Agnes Monica (Agnez Mo) dalam foto tersebut merupakan hasil karya desainer kebaya dan batik terkenal Indonesia, Anne Avantie. Sementara sang fotografer yang memotret Agnez Mo adalah Rio Motret yang memang sering membuatkan foto untuk para artis dan selebritis.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Agnes Monica Pakai Batik Yang Dipuji Tapi Juga Diprotes dan Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772