Jumat, 02 Oktober 2015

Ini Sisa 1 Foto Kemesraan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Yang Masih Ada di Instagram!

slidegossip.com - Aktor asal India berwajah tampan Shaheer Sheikh diketahui telah menghapus foto-fotonya yang sedang bersama pedangdut Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya. Lewat akun Twitter-nya, Shaheer menjelaskan kalau ia sengaja menghapus foto-foto tersebut dengan alasan tidak ingin ada yang merekayasa fotonya.
Namun ternyata yang dilakukan Shaheer Sheikh kali ini membuat banyak orang salah paham. Akibat menghapus foto-fotonya dengan Ayu Ting Ting, banyak yang mengira kalau Shaheer sudah putus dari pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu. Pasalnya, Ayu Ting Ting juga ikut menghapus foto dan videonya dengan Shaheer.
Kini, baik penggemar Ayu Ting Ting maupun Shaheer Sheikh sama-sama heboh karena mengira keduanya sudah tidak berpacaran lagi. Shaheer pun akhirnya mengembalikan sebuah foto dirinya dengan Ayu Ting Ting.
Tak jelas apa maksud Shaheer Sheikh hanya mengembalikan 1 foto saja dengan Ayu Ting Ting. Apakah Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting benar-benar sudah putus? Kenapa tidak semua fotonya ia posting lagi? Mungkin hanya Shaheer dan Ayu yang tahu di balik itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sisa 1 Foto Kemesraan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Yang Masih Ada di Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772