Senin, 19 Oktober 2015

Foto Pria Super Ganteng Bermesraan Dengan Cowok 'Pas-Pasan' Bikin Iri Wanita!

slidegossip.com - Cinta memang terkadang tak mengenal harta, suku, ras, agama, bahkan jenis kelamin. Seperti yang baru-baru ini terjadi, media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto seorang pria berwajah super tampan yang sedang menggenggam mesra tangan pasangan pria-nya. Foto ini langsung membuat para wanita patah hati. Banyak yang menyayangkan mengapa pria super ganteng tersebut memilih jadi gay.

Dalam foto yang beredar, tampak seorang pria ganteng berpegangan tangan dengan pasangan gay-nya di dalam sebuah kereta. Pria ganteng tersebut tampak sangat melindungi dan menyayangi pacar pria-nya. Dilansir dari kickerdaily, kejadian tersebut terjadi di dalam kereta api Sky Bangkok.

Dari pantauan tim slidegossip.com, pasangan gay ini diketahui bernama Naparuj Mond Kaendi dan si pria ganteng bernama Mid Thorsten. Naparuz sendiri berprofesi sebagai seorang Creative Director di Bacca Model Management, Thailand. Sedangkan si bule ganteng Mid merupakan warga negara asing yang berasal dari Jerman. Menurut penelusuran media yang mereka miliki, kedua pasangan ini sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

Foto Naparuj dan Mid sudah tersebar di internet dan menjadi viral. Karena penampilan fisik Mid yang sangat ganteng, banyak wanita cantik yang mau menjadi pasangannya. Namun mengapa dia harus memilih menjadi gay. Ditambah lagi penampilan Naparuj yang dirasa kurang cocok dengan pria ganteng ini.

Setelah foto mereka menjadi bahan perbincangan di dunia maya, Naparuj akhirnya membuka suara dalam akun sosial medianya. Dia justru menuliskan rasa terima kasih atas segala komentar yang ditujukan kepadanya dan kekasih gantengnya, Mid.

"Sejujurnya aku tidak begitu terkejut ketika orang berjalan di sekitar kami tadi malam dan mengambil foto-foto candid kami untuk kemudian diunggah sepanjang malam," kata Naparuj.

"Itu pernah terjadi pada kami sebelumnya, tahun lalu dan semua komentar jahat memang membuat kami khawatir dan menangis," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Pria Super Ganteng Bermesraan Dengan Cowok 'Pas-Pasan' Bikin Iri Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772