Senin, 19 Oktober 2015

Lewat Video Ini, Bunga Zainal Buktikan Wajahnya Bukan Hasil Operasi Plastik!

slidegossip.com - Artis cantik Bunga Zainal sepertinya sudah gerah karena dituduh melakukan operasi plastik sehingga wajahnya semakin cantik. Lewat video, Bunga Zainal pun membuktikan bahwa kecantikan yang didapatnya adalah natural, bukan hasil bedah plastik. Sebenarnya dugaan kalau Bunga Zainal operasi plastik itu muncul saat banyak orang melihat perubahan pada wajahnya yang dulu chubby, tapi kini menjadi tirus, putih dan semakin cantik.
Lewat video Periscope, Bunga Zainal yang sedang melakukan make-up untuk sebuah pemotretan langsung angkat bicara. Bunga langsung menunjukkan wajahnya sebelum di make-up.
"Ini buat teman-teman yang bilang aku operasi. Ini muka asliku sebelum di make-up," kata Bunga.
Kemudian artis cantik berusia 28 tahun itu menunjukkan kalau ia jadi lebih cantik karena pengaruh sentuhan make-up, bukan hasil operasi. Yang utama, perubahan itu juga karena Bunga Zainal serius menjalani diet hingga kini tampak lebih ramping.
"Dulu gemuk, sekarang kurus," terangnya.
Sang make-up artist juga mendandani Bunga juga ikut memberikan dukungan. "Kalau operasi, ini (bagian hidung) mah keras, ini mah net not," ucap si perias sambil menggoyang-goyang hidung Bunga Zainal.
Bunga Zainal juga mengaku dirinya sempat mendapat tawaran berupa endorse dari sejumlah klinik kecantikan dan ahli sulam alis. "Filler aja tuh belum pernah coba, sempat dulu mau nyoba tapi nggak, gue takut, takut banget. Which is sulam alis aja aku nggak berani," serunya.
"Memang lebih cantik alami," ucap si penata rias.
Mau lihat video pengakuan Bunga Zainal yang membuktikan kalau wajahnya bukan hasil operasi plastik? Silahkan klik di sini untuk lihat video Periscope nya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewat Video Ini, Bunga Zainal Buktikan Wajahnya Bukan Hasil Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772