Senin, 19 Oktober 2015

Melihat Ayu Tung Ting Makin Cantik, Shaheer Sheikh Makin Galau dan Menyesal?

slidegossip.com - Mantan pacar Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh kembali buka suara lewat media sosial Twitter. Kali ini kicauan Shaheer Sheikh diambil dari kutipan lirik lagu Dido yang berjudul 'Life is for Rent'. Tulisan Shaheer Sheikh kali ini membuat banyak orang yang bertanya-tanya, siapa yang dimaksud Shaheer dalam statusnya itu.
"But if my life is for rent and I don't learn to buy Well I deserve nothing more than I get Cos nothing I have is truly mine," tulis Shaheer.
Seorang fans pun makin penasaran dan meminta Shaheer untuk berkicau lebih banyak lagi. "Tulis lagi Tweet yang baru Shaheer. Setelah dua minggu bungkam, satu tweet saja tidak cukup. Katakan lagi."
"Kami merasa dia tak pantas buatmu Shaheer, tapi kamu merasa sebaliknya dan sepertinya kamu masih sulit untuk melupakannya," tulis yang lainnya.
Followers pun banyak yang menduga kalau tulisan Shaheer Sheikh ada hubungannya dengan foto terbaru Ayu Ting Ting yang terlihat semakin cantik dan anggun dalam balutan gaun Ivan Gunawan.
"@Shaheer_S cemburu ya kamu ,kamu baru keluar setelah ayu ada pemotretan sama rio dan ivan ,pake mabur lagi bang setelah comen," tebak user tersebut.
Ayu Ting Ting sendiri memposting foto tersebut sambil menuliskan caption, "Aku kembali. Love in blue, have courage, be kind, be patient."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Melihat Ayu Tung Ting Makin Cantik, Shaheer Sheikh Makin Galau dan Menyesal?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772