Selasa, 29 September 2015

Teka-Teki Siapa Pacar Baru Aurel Hermansyah

slidegossip.com - Setelah putus dari Tommy Rumengan, bagaimana kabar kisah percintaan Aurel Hermansyah? Lewat acara 'Separuh Jiwa Ashanty Aurel', sepertinya pertanyaan itu terjawab. Aurel tampaknya sudah mulai move on setelah hubungannya dengan Tommy resmi putus karena tidak ada lagi kecocokan.
Kini, gadis remaja cantik yang baru berusia 17 tahun itu ditengarai sudah memiliki pujaan hati yang baru. Hal itu keluar dari mulut Aurel Hermansyah sendiri. Pada salah satu sesi curhat di atas panggung, Aurel sempat mengungkapkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan jika dirinya kini sudah punya pacar baru yang juga dibenarkan oleh sang bunda, Ashanty.
"Kalau dulu kan pacar Aurel calon dokter (Tommy), kalau sekarang apa nih?" tanya Ruben Onsu selaku host acara tersebut.
"Dulu bukan calon dokter. Apa ya dulu? Anak kuliah aja. Kalau yang sekarang satu umur, seangkatan," jawab Ashanty tanpa menyebut nama.
Setelah itu, sahabat dekat Aurel, Dicky SMASH juga diundang untuk naik panggung karena dirinya tak bisa hadir di acara perayaan ulang tahun ke-17 putri Anang Hermansyah itu. Pada kesempatan itu, Ruben lagi-lagi mencoba mendapatkan konfirmasi mengenai status terkini dari Aurel.
"Emang sekarang Aurel jomblo?" tanya Ruben.
"Ada, ada yang punya," jawab Aurel Hermansyah singkat namun penuh tanda tanya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teka-Teki Siapa Pacar Baru Aurel Hermansyah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772