Selasa, 14 Juli 2015

Ulang Tahun ke-17, Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka Yang Membuang Ibunya!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan artis muda Aurel Hermansyah memang selalu jadi bahan pergunjingan para haters. Seperti saat Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-17 yang menjadi momen spesial buatnya, namun tidak buat haters. Di perayaan ulang tahunnya kali ini, Aurel Hermansyah sangat berbahagia karena mendapat kejutan dari sang bunda, Ashanty dan keluarga.
Aurel pun membagi kebahagiaan yang ia rasakan dengan mengunggah foto di Instagram miliknya. Namun sayang, netizens yang melihat postingan ini justru malah gagal fokus dan mempertanyakan keadaan ibu kandung Aurel, Krisdayanti atau KD.
Dalam foto yang diunggahnya itu, Aurel Hermansyah memang ditemani Anang, Ashanty dan keluarganya. KD yang merupakan ibu kandung Aurel, tidak terlihat dalam momen manis ini. Dan inilah yang membuat haters bergejolak untuk mem-bully Aurel. Terlebih, caption foto yang ditulis Aurel memperlihatkan bahwa perayaan ini dipersembahkan oleh sang bunda, Ashanty.
"Alhamdulillah, terimakasih buat bunda dan semua keluarga.. #17," tulis Aurel penuh rasa syukur.
Awalnya, Aurel yang tidak menghadirkan Krisdayanti dalam momen manis ini sempat disebut sebagai anak durhaka. Hal ini pun memicu fans Aurel yang murka karena tak terima kalau artis idolanya yang sedang bahagia itu disebut durhaka.
"@aurelie.hermansyah sepertinya lupa sama ibu kandungnya. Inget ya rel sejelek2nya sejahat2nya ibu kandungmu dia tetap ibumu. Inget surga ada ditelapak kaki ibu. Inget itu," tulis akun @putri_triana.
Namun sebagian fans Aurel Hermansyah yang tidak terima langsung membalas komentar negatif itu dengan tak kalah sigap. Mereka pun membela Aurel dan mengaku merasa sedih dengan serangan haters.
"@putri_triana emang lo udah bener jadi anak. Kalian bilang @aurelie.hermansyah anak durhaka lupa sama ibu kandung. Haha lucu. Kalian tau hidup loly apa enggak? Kalo mau ngejudge orang tu benerin dulu hidup kalian. Hidup loly ya biar jadi urusan loly.. kok kalian kepoo.. kalo kenyataannya loly lebih sayang sama bunda @ashanty_ash berarti loly lebih nyaman sama bunda. Bukan berarti loly durhaka sama ibu kandungnya," tulis akun @nitanitata6.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ulang Tahun ke-17, Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka Yang Membuang Ibunya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772