Selasa, 08 September 2015

Kiper Ganteng Ravi Murdianto Lulus Tes Jadi Tentara!

slidegossip.com - Kiper ganteng Ravi Murdianto dinyatakan lulus dari tes menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Alhasil, eks penjaga gawang timnas U-19 itu kini memutuskan untuk menjadi anggota TNI.
Ravi lulus dari tes calon anggota TNI bersama enam eks pemain timnas U-23. Mereka adalah Manahati Lestusen, Dimas Drajad, M Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, Ahmad Noviandani, dan Teguh Amirudin. Sebelumnya, Ravi telah menjalani tes TNI selama lebih dari 10 hari.
"Sebenarnya ada 17 pemain yang lulus. Enamnya dari pemain U-23," ujar Ravi ketika dihubungi, Senin (7/9/2015).
Setelah dinyatakan lulus dari TNI, pemain bola berwajah tampan asal Semarang itu akan menjalani pendidikan selama lima bulan lamanya. Ravi pun mengaku sudah siap. Lalu bagaimana dengan persiapannya mengikuti latihan bersama tim Pra PON Jawa Tengah?
"Yang penting lulus dulu. Soal bagaimana nanti dibicarakan lagi," jawab Ravi.
Sebelumnya, Adam Alis sudah menyatakan mengundurkan diri dari tes TNI tersebut. Alasannya eks atlet Persija Jakarta itu tengah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu klub luar negeri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kiper Ganteng Ravi Murdianto Lulus Tes Jadi Tentara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772