Selasa, 08 September 2015

Segera Hadir! Jakarta Property Week 2015 di Balai Kartini

slidegossip.com - Pertumbuhan ekonomi yang masih melesu sepanjang tahun 2015 berdampak pada berbagai industri termasuk industri properti, Rumah123.com yang merupakan Situs Properti Nomor 1 di Indonesia melihat perlu adanya sebuah perhelatan untuk membantu kembalinya dinamisme industri properti Indonesia. Untuk itu Rumah123.com memperkenalkan Jakarta Property Week 2015 "a different home and property expo by Rumah123.com" yang akan diadakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta pada tanggal 17-20 September 2015. Slidegossip.com sebagai salah satu media promosi acara ini juga ikut mendukung terselenggaranya Jakarta Property Week 2015.
Mengusung tagline a different home and property expo by rumah123.com, perhelatan besar ini hadir dengan konsep buying, building & living yang diyakini pertama kali di Indonesia. Pengunjung akan menemukan lebih dari 150 exhibitors terkait industri properti dan pendukungnya, berbagai pilihan developer lokal dan internasional menawarkan projek terbaru baik hunian tapak, apartemen komersial hingga ruang usaha, berbagai projek terbaru ini dilengkapi juga dengan ribuan listing properti secondary dari rumah123.com yang akan ditampilkan di acara ini.
Tak hanya itu, Jakarta Property Week juga akan menghadirkan exhibitor yang akan menawarkan berbagai produk home solution & home improvement seperti lighting, decor, atau building material hingga pilihan berbagai Bank ternama yang hadir untuk membantu pengunjung mendapatkan dan melengkapi properti impian mereka.
Sebagai unsur pembeda, Rumah123.com juga mengadakan berbagai program seru selama 4 hari acara berlangsung seperti talkshow dan seminar terkait industri properti, konsultasi desain interior, feng shui dan konsultasi tarot peruntungan rumah yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis, serta dilengkapi hiburan gaya hidup seperti cooking demo dan fashion show yang menegaskan perbedaan acara ini dengan properti expo lainnya.
Jakarta Property Week juga akan mejadi saksi peluncuran iProperty Goggles sebagai produk inovatif pemasaran bagi seluruh developer Indonesia dan tentunya tak ketinggalan kontes berhadiah yang akan diundi tiap harinya bagi pengunjung. Mereka yang mendaftarkan diri lebih awal via Rumah123.com juga berhak memperoleh kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti furniture set dan Grand Prize diakhir acara, untuk mereka yang melakukan transaksi sepanjang Jakarta Properti Week digelar.
General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, "Kami optimis Jakarta Property Week akan menjadi solusi terbaik bagi para pengunjung untuk mendapatkan rumah impian mereka. Sebagai one-stop solution event, Jakarta Property Week akan mempertemukan banyak pihak penjual dan pembeli yang kami harapkan akan menstimulasi pertumbuhan industri properti".
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Jakarta Property Week 2015 bisa menghubungi:
1. Raetedy Refanatha
Head of Marketing Development
Email : Raetedy.refanatha@rumah123.com
Telepon : +62-8179081575

2. Maulidia Nuthfah
PR Officer
Email : lidia@rumah123.com
Telepon : +62-81387423380
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Segera Hadir! Jakarta Property Week 2015 di Balai Kartini”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772