Rabu, 09 September 2015

Pria Ini Membunuh Pacarnya Yang Masih Remaja, Lalu Berfoto Selfie Dengan Mayatnya!

slidegossip.com - Sungguh sadis apa yang dilakukan pria ini. Dengan teganya ia membunuh pacarnya sendiri, bahkan lebih dari itu, setelah membunuh pria ini malah berfoto selfie dengan mayat pacarnya itu. Kejadian nahas ini menimpa seorang remaja wanita, di mana sang pria telah membunuhnya lalu ia pun melakukan foto selfie dengan mayatnya.
Dan yang lebih mirisnya lagi, si pria tersebut membagikan hasil foto selfie itu ke jejaring sosial. Kini polisi di Guangxi telah menangkap pria yang membunuh pacarnya itu, yang diposting ke WeChat hari Minggu lalu. Tersangka yang bermarga Qin, mengunggah gambar mengerikan tersebut pada hari Minggu pagi, dan dengan cepat menyebar secara online. Polisi mampu melacaknya, satu jam setelah kejahatan terjadi.
Dalam gambar yang diunggah sang pria menunjukkan, jika ia berbaring di tempat tidur di samping mayat wanita yang meninggal bermarga Lin. Ia memberikan judul pada postingannya tersebut: "Maafkan cinta egois saya".
Polisi mengatakan jika keduanya adalah sepasang kekasih, Qin membunuh pacarnya setelah mereka bertengkar. Ini menjadi kali pertama seseorang yang telah membunuh lalu membagikannya di media sosial untuk memamerkan kejahatan mengerikan tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Membunuh Pacarnya Yang Masih Remaja, Lalu Berfoto Selfie Dengan Mayatnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772