Rabu, 16 September 2015

Foto Jamaah Haji Korban Crane Yang Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Sambil Bawa Alquran

slidegossip.com - Umur manusia adalah salah satu rahasia Tuhan yang siapapun tidak bisa mengetahuinya. Termasuk ketika musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekkah, banyak jamaah haji yang menjadi korban dari luka ringan, luka parah sampai ada yang meninggal dunia. Salah satu jamaah haji korban musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi ditemukan meninggal dalam keadaan bersujud menghadap Ka'bah. Dan di sampingnya ada kitab suci Alqur'anul kariim.
Semua manusia akan dibangkitkan di hari kiamat nanti dalam keadaan bagaimana ia meninggal dunia, Jika ia meninggal dalam keadaan bersujud kepada Allah SWT, Insya Allah akan dibangkitkan dengan keadaan bersujud pula.
Foto di atas adalah foto salah satu korban musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekkah yang meninggal dunia dalam keadaan bersujud dan membawa kitab suci Alquran. Orang ini kembali menghadap Tuhannya di tempat sebaik-baiknya tempat kembali yaitu Masjidil Haram.
Disaat sebaik-baiknya saat kembali yaitu ibadah umrah. Dalam keadaan sebaik-baiknya kembali yaitu bersujud. Dihari sebaik-baiknya hari kembali yaitu Jum'at mubarok.
Semoga beliau dikembalikan sebaik-baiknya tempat kembali yaitu surga-nya Allah SWT dan semoga kita semua bisa kembali kepada-Nya dalam keadaan khusnul khatimah. Ditempatkan bersama-sama dengan sebaik-baiknya kekasih Allah SWT yaitu Rasulullah SAW.
(kabarmakkah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Jamaah Haji Korban Crane Yang Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Sambil Bawa Alquran”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772