Selasa, 15 September 2015

Christ Laurent Pajang Foto Mesra Dengan Michelle Joan! Pacaran?

slidegossip.com - Setelah hubungan cintanya putus dengan artis cantik Alessia Cestaro, Christ Laurent sepertinya sudah move on karena kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Kini, Christ Laurent dikabarkan punya hubungan spesial dengan artis cantik lainnya, Michelle Joan. Foto mesra Christ Laurent dan Michelle Joan pun sudah tersebar di dunia maya.
Lewat akun Instagram-nya, Christ Laurent memang tak segan untuk memamerkan kemesraannya dengan Michelle Joan. Bahkan tak jarang Christ memanggil bintang sinetron 'GGS' itu dengan sebutan 'sayang'. Namun saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan Michelle, Christ terkesan masih malu-malu. Ia malah enggan menjawab lebih lanjut soal pertanyaan kedekatannya dengan Michelle.
"Nggak mau jawab," ucap Chris sambil tersipu malu dalam acara press screening film 'Mimien Hantu Posesif' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).
Begitupun saat kembali didesak soal hubungan spesialnya dengan Michelle, Christ Laurent masih mencoba mengelak. Ia pun memilih untuk membicarakan soal film terbarunya. "Yang lain aja, film aja nggak mau ngomongin instagram," tuturnya sambil menghindari pertanyaan para wartawan.
(fk/ron)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Christ Laurent Pajang Foto Mesra Dengan Michelle Joan! Pacaran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772