Rabu, 16 September 2015

Heboh! Ini Foto Banjir di Jepang Yang Airnya Bersih dan Jernih Seperti Kolam Renang!

slidegossip.com - Ada kejadian unik yang terjadi di Jepang ketika negara ini mengalami musibah banjir. Sejak dihantam oleh badai tropis Etau beberapa waktu yang lalu, sejumlah tempat di Jepang memang dilanda banjir, salah satunya di lokasi kereta bawah tanah atau subway. Banjir di Jepang inipun membuat seluruh dunia heboh dan gempar membicarakannya. Bukan karena kerusakan akibat bencana alam itu, namun karena betapa bersih dan jernihnya air banjir yang ada di Jepang.
Saking bersihnya, sejumlah netizen menyangka bahwa foto-foto penampakan banjir di subway Jepang ini merupakan hasil editan. Bagaimana tidak, banjir tersebut malah membuat lorong subway terlihat seperti kolam renang dengan airnya yang bersih dan bening.
Dilansir dari situs media sosial China, Weibo.com, air banjir di China dan beberapa tempat di Asia sangat berbahaya karena mengandung bakteri dari sampah yang berserakan. Tak terkecuali Indonesia, saat banjir beberapa waktu lalu, airnya pun keruh dan berbau.
Beberapa netizen menyebut banjir di Jepang yang airnya bersih dan jernih ini sebagai bukti betapa disiplinnya masyarakat Jepang dalam membuang sampah dan menjaga kebersihan.
(gil;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Ini Foto Banjir di Jepang Yang Airnya Bersih dan Jernih Seperti Kolam Renang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772