Kamis, 17 September 2015

Ariel Tatum Berjilbab Untuk Sindir Pedas Para Haters Yang Berhijab!

slidegossip.com - Ariel Tatum termasuk salah satu artis yang punya cukup banyak haters, dan kebanyakan haters-nya bicara soal penampilan dan dandanan Ariel Tatum yang dibilang tak sesuai umurnya. Namun protes ataupun cibiran yang dikeluarkan oleh para haters ini terkadang memang kasar dan tak berperasaan, bahkan mereka seolah tak memikirkan dampaknya buat mental si artis. Ada sebagian haters juga yang merupakan perempuan berjilbab yang seharusnya bisa memberikan contoh dan menjaga kata-kata serta ucapannya.
Menanggapi ulah para haters yang sering menghujatnya, Ariel Tatum membuat kehebohan dengan tampil berjilbab. Dilihat dari caption foto yang dipajangnya di Instagram, Ariel Tatum sepertinya menyindir para haters berhijab yang sering berkata-kata kasar.
"Jika menjadi 'beragama' membuatmu lebih mudah menghakimi, kasar dan bermulut pedas, maka kamu perlu mengecek apakah kamu mengagungkan Tuhan atau ego-mu. Selamat hari Selasa!" tulis mantan pacar Ello ini di caption foto tersebut.
Berbagai reaksi pun bermunculan, namun sayangnya lebih banyak orang yang berkomentar soal penampilan Ariel Tatum berhijab, bukan memperhatikan kata-katanya.
"Kak nggak cocok sama tampilan sekarang, kelihatan nggak matching sama umurnya. Maaf sebelumnya," sindir seorang netizen.
"Ariel tatum tuh ramah banget dong aslinya. Aku pernah ketemu di toilet mall. Pas lagi cengo, eh dia senyum duluan. Wah, makin suka. Udah cantik, ramah banget lagi. Tulus," puji user lainnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ariel Tatum Berjilbab Untuk Sindir Pedas Para Haters Yang Berhijab!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772