Kamis, 17 September 2015

Ini Yang Membuat Luna Maya Marah Besar dan Emosi Pada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu!

slidegossip.com - Luna Maya meluapkan kemarahannya pada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di acara Pesbukers antv yang tayang pada hari Rabu tanggal 16 September 2015. Apa yang membuat Luna Maya menjadi emosi pada Raffi dan Ruben? Rupanya kabar rencana pernikahan Luna Maya dan Reino Barrack yang belum mendapat restu dari orang tua Reino menjadi penyebabnya. Pasalnya, isu ini ramai jadi bahan perbincangan ketika Luna tampil di acara Pesbukers.
Kebetulan saat itu, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu bertanya soal berita fakta atau hoax tentang kabar, 'Orangtua Reino Barrack Keberatan Jika Luna Maya Jadi Mantu Mereka?'. Luna pun jadi emosi saat pertanyaan itu dilontarkan untuknya.
"Ini mah bikin sendiri, kadang-kadang bercandanya nggak lucu. Ini kan nggak ada di berita," kata Luna mulai kesal.
Luna Maya juga tak terima pertanyaan itu dikeluarkan. Ia ingin tim kreatif acara lebih berperasaan ketika mengeluarkan pertanyaan. "Lu kaya nggak punya perasaan aja. Kayak nggak punya orangtua bikin berita kayak gini. Padahal ini kan gak ada di berita mana-mana. Ini benar-benar buat naikin rating. Ini nggak pernah ada di berita, lu pada nggak mikir sih," kata Luna Marah.
Tak hanya itu, Luna juga ikut menyalahkan Raffi Ahmad atas hal ini. Menurutnya, apa yang diceritakan pada Raffi tentang masalah pribadinya seharusnya tak diumbar di hadapan publik.
"Lu sih. Lu (Raffi Ahmad) kan yang ngomong-ngomong, mulut lu lemes soalnya! Lu pasti yang idein ini suruh bikin begini," kata Luna.
Karena melihat Luna Maya yang sudah emosi dan tersinggung, pertanyaan itu pun batal dijawab oleh Luna. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu akhirnya berusaha menenangkan Luna Maya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Luna Maya Marah Besar dan Emosi Pada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772