Kamis, 17 September 2015

Natasha Ryder, Adik Kimberly Ryder Yang Kini Mulai Kebanjiran Job!

slidegossip.com - Nama Natasha Ryder di dunia hiburan kini tengah menjadi sorotan. Si cantik yang merupakan adik kandung artis Kimberly Ryder ini perlahan mulai mengikuti jejak sang kakak di dunia entertainment. Dikabarkan job Natasha Ryder pun kini semakin kencang, apalagi sang kakak, Kimberly Ryder tengah berada di Inggris.
Tak ingin dibilang mendompleng nama besar kakaknya, Natasha mengaku jika ia sudah meniti karier sejak awal. "Aku sekarang lumayan banyak tawaran, karena enggak ada Kim. Tapi emang aku mulai karier dari awal banget, dari aku yang enggak terkenal," kata Natasha saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2015).
Menurutnya, keterlibatannya di dunia hiburan dan akting masih sebatas hobi. Sehingga menurut Natasha, ia berbeda dengan kakaknya, karena belum bisa memastikan kariernya di dunia hiburan.
"Kim memang mau jadi artis. Kalau aku lebih karena baru 16 tahun belum tahu mau jadi apa. Akting lebih ke hobi. Dari pada enggak ngapa-ngapain abis homeschooling," jelasnya.
Nama Kimberly Ryder memang sudah sangat dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Kini, sang adik Natasha Ryder ikut eksis di televisi lewat program talkshow 'Rumah Uya' yang tayang di Trans7. Gadis cantik kelahiran 8 Mei 1999 itu dipercaya oleh Trans7 sebagai co-host mendampingi Uya Kuya dalam acara tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Natasha Ryder, Adik Kimberly Ryder Yang Kini Mulai Kebanjiran Job!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772