Minggu, 23 Agustus 2015

Ingin Berenang di Atas Langit? Nikmati Sensasi Kolam Renang Melayang Ini!

slidegossip.com - Ini adalah kolam renang unik pertama di dunia. Buat kamu yang menyukai tantangan tampaknya harus mencoba kolam renang yang satu ini. Sebuah apartemen bernama Embassy Garden di London, Inggris dilengkapi dengan sebuah fasilitas kolam renang baru yang 'sensasional'.
Pasalnya, kolam renang tersebut melayang pada ketinggian 35 meter. Kolam renang melayang berukuran 5x3 meter ini, diapit dua gedung apartemen 10 lantai. Mereka yang berenang di sini dapat merasakan sensasi layaknya 'berenang di atas langit' sambil menikmati keindahan lanskap Kota London dari atas.
Dilansir dari laman Total Travel, Jumat (21/8/2015), pihak pengelola apartemen mengklaim, kolam renang tersebut merupakan kolam renang 'melayang' pertama di dunia yang hanya dilapisi kaca transparan setebal 20 cm. Sementara Sean Mulryan, CEO dari Ballymore selaku pengembang proyek tersebut mengatakan, Embassy Garden ingin 'menembus' batas-batas kemampuan teknik konstruksi yang sudah ada.
"Saya ingin membuat sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sensasi yang diberikan kolam renang ini akan benar-benar unik, karena seperti berenang di atas langit," ujarnya.
Namun, untuk menikmati sensasi seru berenang di kolam bernama 'sky pool' ini tidaklah murah. Para tamu harus merogoh kocek sebesar USD944 ribu atau sekitar Rp13 miliar dengan menginap di Embassy Garden.
Saat ini, pembangunan kolam renang 'melayang' masih dalam tahap penyelesaian. Diperkirakan proyek ini akan rampung pada tahun 2018 mendatang.
(dream.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Berenang di Atas Langit? Nikmati Sensasi Kolam Renang Melayang Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772