Senin, 23 Juni 2014

Ini Bukti Foto Al Ghazali dan Pevita Pearce Liburan dan Berenang Bareng di Bali

Meskipun membantah pacaran, namun bukti foto kemesraan dan kebersamaan Al Ghazali dengan Pevita Pearce di Bali tidak bisa dibantah lagi. Foto yang bikin heboh itu adalah foto Pevita Pearce yang sedang asyik berenang di kolam renang berukuran kecil di Pulau Bali. Yang menarik, di belakangnya ada seorang laki-laki muda yang diduga adalah Al Ghazali.
Dalam foto itu, Pevita Pearce tampak menghadap ke arah kamera. Ketinggian air sebatas dadanya. Ia mengenakan kacamata, sementara kedua tangannya mengacungkan 2 jari, melambangkan simbol peace. Lidahnya juga dijulurkan.
Di belakang Pevita Pearce, ada sosok pria muda tengah berenang. Posisinya menyamping, sehingga tak terlihat wajahnya. Tapi dari posturnya, laki-laki itu sangat mirip dengan Al Ghazali. Komentar dari para followers pun meyakini kalau itu Al.
"Cieee berenang bareng kak Al," kata pemilik akun Wulandira.
"Envy euy. Itu si Al," sahut pemilik akun @crsmatamburakac.
Foto tersebut diunggah Pevita Pearce di akun instagram-nya, pada hari Sabtu, tanggal 21 Juni 2014. "I'm enjoying every second of my life," tulis Pevita pearce.
Tak lama setelah foto ini, Pevita mengunggah lagi video singkat yang memperlihatkan seorang pria yang tengah main gitar sambil bernyanyi. Video itu tak memperlihatkan kepala pria tersebut. Namun lagi-lagi followers Pevita meyakini kalau itu Al. Apalagi ada salah satu akun yang mengaku bertemu Al Ghazali di Krisna, salah satu toko oleh-oleh terbesar di Bali.
"Tadi ketemu Al di Krisna," ujar pemilik akun @qiaradita.
"Berarti benar Al, soalnya video pevita yang yang sesudah ini, katanya lagi mau makan ayam betutu di Krisna," sambung @islabonitaa.
Ya, Pevita Pearce memang mengunggah video singkat dirinya tengah menyetir mobil setelah video pria bergitar itu. "Hai, kita lagi jalan-jalan di Bali. Kita lagi mau makan ayam betutu paling enak di Bali, di Krisna sama Diah," begitu kata Pevita Pearce dalam video tersebut.
Di saat yang bersamaan, Al Ghazali memang tengah berlibur ke Bali. Di instagram-nya, Al juga pamer foto dirinya baru mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali bersama kawan-kawannya pada Jumat (20/6/2014).
Uniknya, di foto itu, terlihat sedikit sepatu cokelat yang dipakai Al Ghazali. Sepatu yang sama juga dipakai oleh pria bergitar dalam video yang diunggah Pevita Pearce. Nah, klop deh.
Jadi, memang sudah jelas kalau Al Ghazali dan Pevita Pearce memang benar jalan-jalan bareng ke Bali. Tapi kalau soal pacaran, cuma mereka berdua yang bisa menjelaskannya.
(Rom/Mer/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Foto Al Ghazali dan Pevita Pearce Liburan dan Berenang Bareng di Bali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772